Kakek Suhud Disebut Pembohong oleh Tetangganya, Begini Responsnya

Minggu, 17 Oktober 2021 10:45 Reporter : Intan Kumalasari
Kakek Suhud Disebut Pembohong oleh Tetangganya, Begini Responsnya Baim Wong Bertemu Kakek Suhud. ©2021 Merdeka.com/Instagram Baim Wong

Merdeka.com - Akhir-akhir ini nama Kakek Suhud tengah jadi sorotan. Hal ini lantaran video Baim Wong yang terlihat marah-marah kepada Kakek Suhud.

Kini Baim Wong sudah minta maaf ke Kakek Suhud. Keduanya sudah tak ada permasalahan lagi. Seperti diketahui, Kakek Suhud mengaku sebagai penjual Juz Amma. Namun beberapa waktu lalu pernyataan tetangga Kakek Suhud menjadi sorotan.

Sebelumnya, tetangga Kakek Suhud mengatakan bahwa tak mengetahui kalau Kakek Suhud berjualan Juz Amma. Selang beberapa hari pernyataan tersebut, tetangga Kakek Suhud pun minta maaf.

Kakek Suhud juga memberikan respons atas tudingan tetangga tersebut. Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Tetangga Minta Maaf

Tetangga Kakek Suhud akhirnya minta maaf setelah mengetahui Baim Wong dan Kakek Suhud berdamai. Awalnya tetangga tersebut mengatakan apa yang diceritakan Kakek Suhud tak sesuai dengan kenyataan.

"Saya Deni dari warga saya minta maaf perkataan saya yang salah minta dimaafin aja sama keluarga Pak Suhud," kata Deni, melansir dari Instagram @viralno1.

"Saya Mela dari warga tetangganya pak Suhud saya mohon maaf atas kelancangan saya yang kemarin saya mohon maaf sebesar-besarnya atas bicara saya kepada media saya mohon maaf," ucap Mela.

kakek suhud buka suara setelah dimarahi baim wong akui sakit hati
©2021 Merdeka.com/YouTube Langit Entertainment
3 dari 3 halaman

Respons Kakek Suhud

Kakek Suhud pun buka suara terkait tudingan para tetangganya. Ia mengaku bicara apa adanya terkait kondisinya. Selama ini, Kakek Suhud mengaku tak mengumbar pekerjaannya kepada para tetangga.

"Selama ini saya bicara apa adanya, karena saya tertutup buku saya taruh di tas mungkin tetangga gak nyangka. Mungkin Pak Deni salah paham apa gimana," kata Kakek Suhud.

unggah potret bareng baim wong puji sosok kakek suhud
Instagram/baimwong ©2021 Merdeka.com
[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini