Sama-sama Geluti Dunia Peran, Junior Robert Ungkap Pengalaman Akting Bareng Saudara

Rabu, 10 Agustus 2022 10:52 Reporter : Fardi Rizal
Sama-sama Geluti Dunia Peran, Junior Robert Ungkap Pengalaman Akting Bareng Saudara Sama-sama Geluti Dunia Peran, Junior Robert Ungkap Pengalaman Akting Bareng Saudara. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @juniorrobertss

Merdeka.com - Nama Junior Roberts tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Ya, pria kelahiran 9 November 2000 ini kini kerap menghiasi layar kaca Tanah Air di berbagai sinetron hingga web series. Kepiawaiannya dalam memainkan peran juga tak perlu diragukan lagi.

Seperti yang diketahui, Junior Robert merupakan adik kandung dari aktor Cinta Brian yang juga menggeluti dunia peran. Memiliki karier yang sama, keduanya pun kerap berbagi pengalaman ketika memiliki kesempatan bertemu.

"Kita selalu saling support dan aku sering nanya ke Cinta juga masalah akting, Cinta juga nanya balik ke aku. Pengalaman kita juga beda Cinta dari awal fokus ke sinetron, aku film. Jadi kita selalu bertukar pengalaman," ungkap Junior Roberts dilansir dari Fimela.

2 dari 3 halaman

Berbagai Ilmu

sama sama geluti dunia peran junior robert ungkap pengalaman akting bareng saudara

©2022 Merdeka.com/ Instagram @juniorrobertss

Lebih lanjut, Junior Robers mengungkap ada satu anggota keluarganya selain Cinta Brian yang juga mulai terjun ke dunia peran. Menurutnya, ketiga anggota keluarganya juga saling mendukung sekalian berbagi ilmu seputar dunia akting.

"Aku saudara enam, cuma sekarang sih baru dua ya (yang aktif di dunia akting) Cinta sama William. Sebagai saudara ya kita saling support, kalau susah kita bantu dan selalu, misal dia butuh apa, dia belum pernah mainin karakter ini mungkin aku udah pernah, aku kasih sedikit yang aku alami," paparnya.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Satu Sinetron yang Sama

sama sama geluti dunia peran junior robert ungkap pengalaman akting bareng saudara

©2022 Merdeka.com/ Instagram @juniorrobertss

Tak hanya itu, Junior Roberts juga pernah terlibat di sinetron yang sama dengan saudaranya. Pada momen tersebut, ia mengaku cukup kesulitan untuk fokus berakting dan kerap megundang tawa melihat saudaranya akting lantaran sudah mengenal satu sama lain.

"Pernah sih kita FTV bareng ya agak susah nahan ketawa ya, karena otomatis kita tahu dia," pungkasnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini