Resmi Buka Traffic Bun, Ini Sumber Penghasilan Selebgram Fadil Jaidi

Kamis, 25 Maret 2021 16:15 Reporter : Vinna Wardhani
Resmi Buka Traffic Bun, Ini Sumber Penghasilan Selebgram Fadil Jaidi Fadil Jaidi. ©2021 Merdeka.com/instagram

Merdeka.com - Nama selebgram Fadil Jaidi beberapa waktu belakangan ini tengah naik daun. Video kolaborasi dengan Chef Juna membuat burger Lovano Loveto sempat masuk 4 dan 5 trending YouTube di Indonesia. Berjanji akan mewarnai rambut saat videonya masuk trending, Fadil kini telah berambut merah.

Anak kedua Muhammad Jaidi ini memang dikenal sebagai salah satu selebgram yang lucu. Berbagai konten yang diunggahnya di media sosial selalu berhasil membuat orang tertawa. Berkat kelucuannya ini, Fadil mampu menaikkan ekonomi keluarganya.

Mengawali karier di dunia hiburan sebagai pemain sinetron dan penyanyi, siapa sangka berkah Fadil menemui jalan lain. Kini telah sukses, Fadil memiliki banyak sumber penghasilan. Satu persatu mimpinya mulai bisa diwujudkan dengan kerja keras selama ini.

Hari ini (25/3), Fadil resmi membuka bisnis makanan baru bernama Traffic Bun. Bisnis ini tentu menambah sumber penghasilan seorang Fadil. Selain Traffic Bun, apa saja sumber penghasilan Fadil? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Selanjutnya: Endorsement...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini