Resmi Bercerai, Irena Fabiola Doakan Mantan Suami Berjodoh dengan Thalita Latief

Kamis, 25 November 2021 10:05 Reporter : Fardi Rizal
Resmi Bercerai, Irena Fabiola Doakan Mantan Suami Berjodoh dengan Thalita Latief Resmi Bercerai, Irena Fabiola Doakan Mantan Suami Berjodoh dengan Thalita Latief. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @irenafabiola

Merdeka.com - Irena Febiola sudah membulatkan tekadnya untuk berpisah dari suaminya, Ichsan Reinaldy. Berbagai upaya telah ia coba, akan tetapi sang suami tampaknya lebih memilih bersama Thalita Latief, wanita yang diduga selingkuhan suaminya.

Seiring berjalannya waktu, Irena Febiola rupanya sudah ikhlas jika rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Bahkan setelah diresmikan bercerai, Irena pun mendoakan agar mantan suaminya itu bisa berjodoh dengan Thalita Latief.

"Saya juga udah nggak peduli. Semoga aja mereka berjodoh, gitu ajah," ucap Irena Fabiola saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melansir dari KapanLagi.com

2 dari 3 halaman

Sempat Mempertahankan

resmi bercerai irena fabiola doakan mantan suami berjodoh dengan thalita latief
KapanLagi.com

Dijelaskan Irena Febiola bahwa dirinya mengaku sudah berupaya untuk mempertahankan hubungannya dengan sang mantan suaminya itu. Bahkan, dirinya juga sempat mencoba menghubungi Thalita Latief. 

Akan tetapi, kini dirinya juga sudah tak pernah lagi berkomunikasi lagi dengan Thalita Latief dan memilih untuk tak mau memikirkannya lagi. 

"Waktu itu iya (bertanya ke Thalita Latief) tapi sekarang sudah nggak pernah lagi," kata Irena Febiola.

3 dari 3 halaman

Dua Saksi

resmi bercerai irena fabiola doakan mantan suami berjodoh dengan thalita latief
©2021 Merdeka.com/ Instagram @irenafabiola

Irena juga menambahkan bahwa dugaan perselingkuhan dengan perempuan yang diduga Thalita Latief itu memang sempat terjadi. Hal itu juga dibuktikan dengan kedua orang saksi yang dibawa Irena saat persidangan berlangsung .

"Iya melihat," ungkap Irena Fabiola. 

Saat ini, Irena Febiola tinggal menunggu Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengabulkan gugatan cerainya dan memulai kehidupan yang baru tanpa dibebani masalah yang mengganggu aktivitasnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini