Rekomendasikan Work From Toba, Ini Upaya Sandiaga Uno Kembangkan Wisata di Danau Toba

Jumat, 11 Juni 2021 18:05 Reporter : Fatimah Rahmawati
Rekomendasikan Work From Toba, Ini Upaya Sandiaga Uno Kembangkan Wisata di Danau Toba Rekomendasikan Work From Toba, Ini Upaya Sandiaga Uno Kembangkan Wisata di Danau Toba. Instagram/@sandiuno ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno kembali berkunjung ke kawasan Danau Toba di Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara (Sumut) pada Kamis (10/6).

Kunjungan ini tak lain dalam rangka melihat perkembangan peningkatan dan perbaikan infrastruktur di destinasi super prioritas ini, untuk mengembalikan perekonomian setelah terdampak pandemi Covid-19.

Dalam unggahan di akun Instagramnya @sandiuno pada Kamis (10/6), Sandiaga Uno bahkan turut merekomendasikan kawasan Danau Toba sebagai salah satu tempat yang cocok untuk melakukan 'work from destination', yakni bekerja sambil liburan.

"Toba bisa menjadi alternatif bagi kita untuk bisa #workfromdestination yaitu bekerja sambil menikmati suasana liburan di destinasi pariwisata tanpa mengurangi jatah cuti di kantor," ujarnya di video yang Ia unggah tersebut.

Berikut beberapa upaya Sandiaga Uno dalam mengembangkan wisata Danau Toba.

Baca Selanjutnya: Dorong Wisata Sejarah...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini