Raline Shah Ungkap Pernah Diselingkuhi karena Fokus Berkarier, Begini Pengakuannya

Minggu, 22 Mei 2022 11:40 Reporter : Fardi Rizal
Raline Shah Ungkap Pernah Diselingkuhi karena Fokus Berkarier, Begini Pengakuannya Raline Shah Ungkap Pernah Diselingkuhi Karena Fokus Berkarier, Begini Pengakuannya. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @ralineshah

Merdeka.com - Sosok Raline Shah tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Selama kariernya, wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini telah membintangi banyak film yang membuat sosoknya kerap menyita perhatian publik.

Selalu tampil memukau di layar kaca membuat orang-orang penasaran dengan kisah asmara Raline Shah. Seperti yang diketahui, Raline sejauh ini masih betah menjomblo di umurnya yang sudah tidak muda lagi yakni 37 tahun.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya, Raline pun mengungkap soal perjalanan cintanya. Ia mengaku dulu sempat berencana ingin menikah pada usia 28 tahun. Namun, hal itu tak tercapai lantaran dirinya masih baru memulai karier di dunia hiburan.

"Aku inget perasaan itu, aku kalau 28, aku ingin sukses, aku sudah harus nikah. Sedangkan 28 itu aku baru film pertama," ujar Raline Shah di kanal YouTube Luna Maya.

2 dari 3 halaman

Diselingkuhi

raline shah ungkap pernah diselingkuhi karena fokus berkarier begini pengakuannya
YouTube Luna Maya ©2022 Merdeka.com

Sayang karena lebih memilih untuk fokus berkarier di dunia hiburan, Raline harus menerima kenyataan dirinya diselingkuhi oleh mantan kekasihnya. Raline mengungkap jika itu merupakan pengalaman pertamanya diselingkuhi oleh seorang pria.

"Aku sakit hati banget, umur 27 aku lagi syuting 5 cm, itu aku diduain. Itu pertama kali aku benar-benar diselingkuhi," ujar Raline Shah.

"Dan dalih cowok ini adalah, 'ya kamu kan tiba-tiba mau jadi aktris, kan itu bukan deal-nya'. Deal-nya kan kita serius, terus kita nikah, punya anak. Dijadiin dalih dan alasan," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Fokus Karier Ketimbang Asmara

raline shah ungkap pernah diselingkuhi karena fokus berkarier begini pengakuannya
©2022 Merdeka.com/ Instagram @ralineshah

Raline Shah akhirnya memilih untuk fokus berkarier ketimbang meneruskan hubungan asmaranya bersama mantan kekasihnya itu. Menurutnya, tak seperti mantan kekasihnya, karier tak akan pernah meninggalkannya.

"Kalau karier, pencapaian, itu enggak bisa meninggalkan kita. Tapi kalau laki-laki, dengan sangat mudah mereka bisa berubah. Aku agak trauma sih," tutur Raline Shah.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini