Rachel Vennya Diduga 'Kabur' dari Wisma Atlet, Begini Respons Sang Ibunda

Senin, 11 Oktober 2021 09:09 Reporter : Fardi Rizal
Rachel Vennya Diduga 'Kabur' dari Wisma Atlet, Begini Respons Sang Ibunda 4 Pemotretan Rachel Vennya yang Curi Perhatian. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan publik. Wanita kelahiran 23 September 1995 ini dikabarkan kabur dari Wisma Atlet. Usai kembali dari Amerika Serikat, selebgram ini diwajibkan untuk menjalani masa karantina.

Dugaan tersebut bermula dari unggahan akun yang diduga milik salah satu pekerja di Wisma Atlet. Ia menyebut Rachel Vennya tidak menyelesaikan masa karantinanya. Menurut unggahan itu, Rachel hanya menjalani masa karantina selama tiga hari saja.

"Gua yg nginput data dia di wisma atlet pademangan, demi Allah.. puas? Gua tanyain alamay dimana sok sok bego, sampe sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri gua minta buku nikah ktanya mereka bertiga kok sama manager rachel yg cewek.." tulis seorang warganet yang diunggah ulang oleh akun Instagram @playitsafebaby pada Sabtu (9/10/2021).

"Gua juga ada bukti rachel yg update story dikamar wisma atlet tapi setelah 2 menit lgsng dihapus.. kenapa gua kesel sama dia? karena dia dengan mudahnya lolos karantina sedangkan banyak disini para tkw yg udh berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yg ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ni org dengan enaknya cma 3 hari," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Ada Saksi Lainnya

rachel vennya diduga kabur dari wisma atlet begini respons sang ibunda
©2021 Merdeka.com/ Instagram @playitsafebaby

Tak hanya itu saja, para saksi satu per satu muncul, dan membenarkan dugaan tersebut. Pada unggahan lain, akun yang mengaku menjadi petugas swab di Wisma Atlet ini juga mengungkap kabar serupa. Ia a juga mengatakan Rachel hanya menjalani satu kali swab saja.

"Guys, aku juga punya nih spillnya. Karena aku kerja di lab yang ngeswab Raven pulang dari US. Datanya sih ada di wisma tp orangnya pada pulang ke rumah upsie, udah gt swabnya cuma sekali lg," imbuhnya.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi dari Rachel terkait rumor yang menyeret namanya itu. Beberapa warganet juga mendesak mengenai kebenaran isu tersebut di kolom komentar Rachel Vennya.

"Buna ayo klarifikasii, penasaran sama yang lagi rame di twitt sampe trending nama buna," tulis salah seorang netizen.

"Bestie ditunggu dong klarifikasinyaaa," timpal netizen lainnya.

3 dari 3 halaman

Respons Sang Ibunda

rachel vennya diduga kabur dari wisma atlet begini respons sang ibunda
©2021 Merdeka.com/ Instagram @rachelvennya

Terkait isu miring tersebut, ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman diminta tanggapannya. Saat dihubungi oleh awak media, ia mengaku tidak mengetahui permasalahan tersebut dan memilih untuk tidak berkomenta.

"Enggak tau ya, no comment deh," kata ibunda Rachel Vennya yang langsung mengakhiri telepon dari seorang wartawan, dilansir dari Kapanlagi.com.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini