Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pertama Kali Isi Bensin Sendiri, Begini Reaksi Tya Ariestya saat Tau Total Harganya

Pertama Kali Isi Bensin Sendiri, Begini Reaksi Tya Ariestya saat Tau Total Harganya Pertama Kali Isi Bensin Sendiri, Begini Reaksi Tya Ariestya saat Tau Total Harganya. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @tya_ariestya

Merdeka.com - Nama Tya Ariestya tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Pasalnya, wanita kelahiran 30 Maret 1986 kini kerap membagikan konten dan aktif menghibur lewat media sosial pribadinya. Tak sedikit pula aksinya tersebut mencuri perhatian publik.

Belum lama ini, ibu dua anak ini tampak tengah membagikan aktivitas kesehariannya saat pertama kali mengisi bensin. Dalam keterangan video unggahannya itu, Tya Ariestya mengaku dirinya belum pernah mengisi bensin. Alhasil, dirinya sempat kewalahan saat memposisikan mobilnya agar tepat ketika mengisi bensin.

"lika liku ibu2 gak pernah isi bensin, eh isi bensin 🤪🤪🤪" tulis Tya Ariestya dalam keterangan videonya.

"parkir mobil kelewatan 😅" sambungnya.

Kaget

pertama kali isi bensin sendiri begini reaksi tya ariestya saat tau total harganya

©2022 Merdeka.com/ Instagram @tya_ariestya

Lebih lanjut, Tya Ariestya memutuskan untuk mengisi full tengki bensinnya. Sambil menunggu pengisian bensin, Tya Ariestya pun mencoba mengisi kegiatannya dengan bermain bersama sang buah hatinya.

Saat hendak membayar, Tya Ariestya pun dikagetkan dengan total biaya yang harus dibayarnya. Bagaimana tidak, total harga yang harus dibayar oleh Tya tersebut mencapai jutaan rupiah. Merasa keget akan hal tersebut, Tya pun harus membayar tagihan tersebut.

"pas nunggu kok mayan lama yaaa.." tulisnya.

"pas ngintipin kok angkanya banyak ameett😅" ujarnya.

Beri Pesan ke Suami

pertama kali isi bensin sendiri begini reaksi tya ariestya saat tau total harganya

©2022 Merdeka.com/ Instagram @tya_ariestya

Mengingat kejadian tersebut, Tya Aeiestya mengaku tak keberatan untuk membayar total harga bensin tersebut. Akan tetapi, ia menyampaikan pesan kepada sang suami agar kedepannya semua mobil di isi oleh sang suami saja.

"Tag ke pak Su @irfan_ratinggang , makasih selama ini udah isiin semua bensin ganti2 an 😘🤪 aku sayang kamu! Tolong isi bensin terus ya Yah 😅" ucapnya.

(mdk/frd)
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Sempat-sempatnya 2 Prajurit TNI Lakukan ini di Sela Latihan Menembak, Aksinya Benar-benar Tak Pernah Disangka
Sempat-sempatnya 2 Prajurit TNI Lakukan ini di Sela Latihan Menembak, Aksinya Benar-benar Tak Pernah Disangka

Aksinya pun banjir sorotan hingga gelak tawa dari warganet.

Baca Selengkapnya
Alami Nyeri Otot Usai Berolahraga, Berikut 6 Cara Cepat Menghilangkannya
Alami Nyeri Otot Usai Berolahraga, Berikut 6 Cara Cepat Menghilangkannya

Masalah nyeri otot rentan terjadi setelah kita berolahraga. Kenali sejumlah cara yang bisa membantu menghilangkannya dengan cepat.

Baca Selengkapnya
Penyebab Pusing Tiba-Tiba yang Penting Diketahui, Salah Satunya Dehidrasi
Penyebab Pusing Tiba-Tiba yang Penting Diketahui, Salah Satunya Dehidrasi

Pusing tiba-tiba dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dan menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Aktivitas Terakhir Tarsum Sebelum Mutilasi Istri Usai Gagal Bunuh Diri
Aktivitas Terakhir Tarsum Sebelum Mutilasi Istri Usai Gagal Bunuh Diri

Malam hari sebelum kejadian, tidak ada lagi tanda-tanda dirinya mengulang kejadian di hari sebelumnya coba bunuh diri.

Baca Selengkapnya
Alisnya Tebal Alami, 7 Artis Pria Pesonanya Bikin Ogah Berkedip
Alisnya Tebal Alami, 7 Artis Pria Pesonanya Bikin Ogah Berkedip

Kelebihan itu bisa menjadi penunjang penampilan dan daya tarik tersendiri.

Baca Selengkapnya
Febrie Diansyah dan Rasamala Aritonang Bakal Jadi Saksi dalam Sidang SYL Senin Pekan Depan
Febrie Diansyah dan Rasamala Aritonang Bakal Jadi Saksi dalam Sidang SYL Senin Pekan Depan

Febrie Diansyah dan Rasamala Aritonang Bakal Jadi Saksi dalam Sidang SYL Senin Pekan Depan

Baca Selengkapnya
9 Cara Maksimalkan Tidur untuk Turunkan Berat Badan, Tambah Kurus Hanya dengan Memejamkan Mata
9 Cara Maksimalkan Tidur untuk Turunkan Berat Badan, Tambah Kurus Hanya dengan Memejamkan Mata

Menurunkan berat badan ternyata bisa dilakukan ketika tidur.

Baca Selengkapnya
7 Penyebab Berat Badan Susah Naik, Kurang Asupan Kalori Hingga Stres
7 Penyebab Berat Badan Susah Naik, Kurang Asupan Kalori Hingga Stres

Susah menaikkan berat badan adalah problem yang cukup serius bagi sebagian orang. Apa penyebabnya?

Baca Selengkapnya
Densus 88 Tangkap 10 Terduga Teroris di Solo Raya
Densus 88 Tangkap 10 Terduga Teroris di Solo Raya

Karena sejauh ini anggotanya masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap para pelaku.

Baca Selengkapnya