Berselisih soal Hak Asuh Gala dengan Keluarga Vanessa, Adik Bibi Buka Suara

Rabu, 24 November 2021 11:11 Reporter : Intan Kumalasari
Berselisih soal Hak Asuh Gala dengan Keluarga Vanessa, Adik Bibi Buka Suara Vanessa Angel. Instagram @vanessaangelofficial ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyimpan duka di hati keluarga. Pasangan ini meninggalkan sang buat hati, Gala Sky Ardiansyah.

Saat ini Gala Sky berada dalam pengasuhan adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Oleh karena itu keluarga Bibi Ardiansyah mengajukan hak asuh Gala Sky. Namun, keluarga Vanessa Angel juga ingin menjadi wali untuk mengasuh Gala.

Kedua keluarga ini mengajukan ke Pengadilan Agama yang berbeda. Keluarga Bibi ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, sedangkan keluarga Vanessa ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Hingga kini belum ada keputusan terkait hak asuh Gala. Akibat dari hal ini, keluarga keduanya diduga berselisih terkait hak asuh Galza. Adik Bibi Ardiansyah buka suara terkait permasalahan ini. Berikut selengkapnya:

2 dari 3 halaman

Sama-sama Ingin Mengasuh Gala

Kedua keluarga ini ingin mengambil hak asuh Gala. Kedua bahkan sama-sama mengajukan hak wali.

Oleh karena itu keluarga ini diduga berseteru. Menurut adik Bibi Ardiansyah bukan berselisih, keduanya hanya ingin mendapatkan hak asuh Gala.

"Sebetulnya bukan selisih sih tapi dua-duanya kan mau. Dan pasti kalau hak asuh kan ganti-gantian aja. Cuma yang paling masalah, bukan masalah sih ibaratnya yang pengen dikelarkan itu hak wali. Itu harus ada suratnya, untuk ngurus banyak hal," kata Fadly dilansir dari saluran YouTube Ts Talk.

perselisihan hak asuh gala dengan keluarga vanessa adik bibi buka suara
©2021 Merdeka.com/YouTube Ts Talk

3 dari 3 halaman

Harus Segera Diurus

Fadly juga menambahkan hak wali harus diurus dengan cepat. Hal ini karena untuk kepentingan Gala Sky.

"Jadi hak wali itu harus diurus secepatnya karena banyak banget yang diperlukan dari hak wali ini," ucap Fadly.

Fadly juga mengatakan untuk ke depannya yang mengurus Gala bisa dibicarakan antar keluarga. Dua keluarga bisa bergantian untuk mengurus anak mendiang Vanessa dan Bibi.

"Dan misalnya hak asuh enggak masalah hari ini ikut ke sini, atau ke sana kan ada susternya juga yang ikut dari dulu dari Gala bayi," imbuhnya,

perselisihan hak asuh gala dengan keluarga vanessa adik bibi buka suara
©2021 Merdeka.com/YouTube Ts Talk

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini