Pernah Tertipu Investasi, Pengusaha Muda Asal Medan Raup Omzet hingga Ratusan Juta

Kamis, 22 Oktober 2020 09:13 Reporter : Fatimah Rahmawati
Pernah Tertipu Investasi, Pengusaha Muda Asal Medan Raup Omzet hingga Ratusan Juta Viral Rumah di Perbatasan. Instagram/@nenk_update ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Setiap orang pasti punya mimpi untuk bisa merasakan kesuksesan dalam hidup yang membuatnya terpacu untuk bekerja keras agar bisa meraihnya. Tapi terkadang, pintu kesuksesan terbuka dari jalan yang tak pernah disangka.

Barang kali itu lah yang dialami oleh Indra Kenz, selebgram dan artis TikTok yang tengah naik daun berkat konten kemewahan dan kesuksesannya dengan jargon "Murah Kan?". Sebagai orang yang aktif di media sosial, kini kontennya banyak tersebar di berbagai platform, seperti Facebook, Instagram, Twitter, bahkan masuk ke dalam FYP TikTok. Tapi siapa sangka, di balik itu, Indra adalah sosok pengusaha muda yang sukses.

Pria bernama asli Indra Kesuma ini dikenal sebagai sosok pekerja keras. Sebelum sukses dengan beberapa bisnisnya, Indra pernah menggeluti sejumlah profesi, mulai dari sales toko material, MC, sopir taksi online, penyiar radio, admin, dan profesi lainnya selama 5 tahun.

Semua itu Ia jalani tentu dengan berbagai cobaan dan rintangan. Melansir dari fimela, berikut kisah Indra Kenz selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Pernah Tertipu Investasi Bodong...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini