Pernah Paksakan Manggung Meski Sedang Sakit, Lyodra Ginting Beberkan Alasannya

Senin, 26 September 2022 09:44 Reporter : Fardi Rizal
Pernah Paksakan Manggung Meski Sedang Sakit, Lyodra Ginting Beberkan Alasannya Lyodra Ginting. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Lyodra Ginting tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Wanita kelahiran 21 Juni 2003 ini merupakan seorang penyanyi yang mulai dikenal usai dirinya sukses memenangi ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Memiliki suara merdu dan wajah yang cantik, Lyodra pun kini menjadi idola banyak orang.

Lyodra rupanya sudah menyadari bahwa bekerja di dunia hiburan merupakan sebuah hal yang cukup berat. Bagaimana tidak, berprofesi sebagai penyanyi hendaklah harus menutupi semua kondisinya saat berada di atas panggung.

"Entertainment ini kan kayak topeng ya. Kita di belakang gimana, tiba-tiba di depan banyak orang langsung hai guys," kata Lyodra Ginting di salah satu podcast kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip @lambegosiip.

2 dari 3 halaman

Betuk dan Radang

lyodra ginting ungkap pengalaman unik selama berkarier dapat kado kecoa dari fans

©2022 Merdeka.com/ Instagram @lyodraofficial

Lebih lanjut, Lyodra Ginting juga menceritakan pengalamannya saat manggung dengan kondisi yang tak mengenakkan. Pasalnya, ia sempat merasakan batuk serta radang tenggorokan. Akan tetapi dirinya masih ingin manggung, mengingat dirinya sudah memiliki kesepakatan dengan pihak penyelenggara.

"Aku batuk kemarin, sakit rasanya, enggak mood, ganggu, capek. Terus kayak gimana ini. Namun, aku cuman bisa komplain sama aku dan tim. Aku enggak akan mungkin komplain 'mas enggak bisa, aku batuk', enggak bisa," ujar wanita asli Medan itu.

3 dari 3 halaman

Penampilannya Dinantikan Banyak Orang

lyodra ginting

©2020 Merdeka.com

Selain menyinggung soal profesionalitas, ia juga begitu memahami semua orang yang datang untuk menontonnya sudah rela meluangkan waktu dan semuanya untuk penampilannya. Terlebih, orang yang sudah hadir sudah membayar dengan harga yang cukup tinggi untuk melihat aksinya di atas panggung.

"Orang sudah bayar aku mahal, penonton juga enggak akan mau tahu kamu sakit, badmood atau capek. Ya orang dateng ke situ buat nonton kamu," imbuhnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini