Perjalanan Cinta Nikita Willy & Indra Priawan, Sempat Mengaku Putus hingga Dilamar

Kamis, 2 Juli 2020 16:18 Reporter : Intan Kumalasari
Perjalanan Cinta Nikita Willy & Indra Priawan, Sempat Mengaku Putus hingga Dilamar Nikita Willy dan Indra Priawan. Instagram/nikitawillyofficial94 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari salah satu selebriti Tanah Air. Nikita Willy memberikan kabar membahagiakan yaitu dilamar kekasihnya pada Senin (29/7) lalu.

Kabar ini tentunya membuat sorotan publik. Pasalnya beberapa waktu lalu Nikita sempat memberikan keterangan bahwa dirinya sudah tidak menjalin hubungan dengan Indra Priawan.

Namun tak berselang lama, Nikita Willy membagikan kabar bahagia di akun Instagram miliknya. Perempuan kelahiran 1994 ini tampak memamerkan sebuah cincin di jari manisnya.

"Three years ago you asked me to travel the world with you.Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES,” (tiga tahun lalu, kamu memintaku untuk keliling dunia bersama. Tiga hari lalu, kamu pun memintaku untuk jadi duniamu. Keduanya aku katakan Iya)," tulis Nikita Willy dalam foto unggahannya.

Perjalanan cinta keduanya memang cukup lama terjalin. Pasangan ini pun tak malu untuk menunjukkan kebersamaan.

Nikita kerap mengunggah potret liburan bersama sang kekasih. Berikut perjalanan cinta Nikita Willy dengan Indra Priawan hingga akhirnya resmi dilamar.

1 dari 5 halaman

Menjalin Hubungan Sejak 2017

Pasangan ini mulai menjalin hubungan sejak 2017. Nikita maupun Indra kerap membagikan potret di sosial media ketika bersama.

Hubungan keduanya tampak adem ayem. Mereka begitu kompak dan serasi.

nikita willy dan indra priawan travelling

Instagram @indpriw ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Sering Liburan Bersama

Hubungan pasangan ini terlihat selalu bahagia. Selama berpacaran keduanya menghabiskan waktu bersama untuk liburan.

Tak tanggung-tanggung Nikita dan Indra liburan ke beberapa negara. Potret ini dapat diketahui dari unggahan akun Instagram Nikita Willy. 

nikita willy dan indra priawan travelling

Instagram @indpriw ©2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Berpacaran Selama 3 Tahun

Nikita Willy dan Indra Priawan cukup lama menjalin hubungan. Keduanya berpacaran sekitar 3 tahun.

Hubungan pasangan ini tidak pernah terdengar isu tak sedap. Pasangan ini selalu menunjukkan kebahagiannya. 

nikita willy dan indra priawan

Instagram/nikitawillyofficial94 ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Mengungkap Sudah Putus

Beberapa waktu yang lalu Nikita Willy sempat membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia mengatakan sudah mengakhiri hubungan dengan anak bos taksi itu. Hal ini lantaran pesan mendiang ayah sebelum meninggal dunia.

"Amanah papaku tidak boleh pacaran, jadi memang sekarang aku tidak ada status dengan siapa pun," ujar Nikita di salah satu acara televisi.

nikita willy putus dengan indra priawan anak bos taksi

channel YouTube TRANS7 OFFICIAL ©2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Resmi Dilamar

Setelah mengungkapkan tidak memiliki status dengan siapapun, Nikita memberikan pengumuman yang mengejutkan. Ia resmi dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan. Perjalanan cinta selama tiga tahun membuat keduanya yakin untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

Nikita pun tampak berbahagia dengan menunjukkan cincin di jari manisnya. Setelah mengungkapkan tidak memiliki status dengan siapapun, Nikita memberikan pengumuman yang mengejutkan.

Ia resmi dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan. Perjalanan cinta selama tiga tahun membuat keduanya yakin untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Nikita pun tampak berbahagia dengan menunjukkan cincin di jari manisnya. 

nikita willy dan indra priawan

Instagram/nikitawillyofficial94 ©2020 Merdeka.com

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini