Perankan Sosok Qory di Badai Pasti Berlalu, Intip 4 Potret Cantik Sheila Rizkyana

Kamis, 8 Juli 2021 20:13 Reporter : Fardi Rizal
Perankan Sosok Qory di Badai Pasti Berlalu, Intip 4 Potret Cantik Sheila Rizkyana sheilariven. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @sheilariven

Merdeka.com - Sinetron Badai Pasti Berlalu kini menjadi salah satu tayangan yang mampu menarik perhatian masyarakat tanah air. Sinetron ini dibintangi aktor dan aktris papan atas seperti Michelle Ziudith, Stefan William, hingga Caesar Hito.

Tak hanya ketiga pemeran utama tersebut, beberapa tokoh lainnya juga tak kalah mencuri perhatian di sinetron ini. Salah satunya adalah Sheila Rizkyana. Memerankan karakter Dokter Qory di sinetron Badai Pasti Berlalu, Sheila berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Berikut beberapa potret cantik Sheila Rizkyana pemeran Qory di sinetron Badai Pasti Berlalu.

2 dari 5 halaman

Awal Karier

sheilariven
©2021 Merdeka.com/ Instagram @sheilariven

Pemilik nama lengkap Sheila Rizkyana Vendi ini mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air usai berpartisipasi dalam ajang Miss Celebrity Indonesia 2013.

Dalam ajang tersebut, ia berhasil keluar sebagai runner-up 1. Setelah itu, kariernya pun semakin melesat. Ia mulai melebarkan sayapnya untuk menjadi seorang aktris, model, dan presenter.

3 dari 5 halaman

Lebih Dewasa

sheilariven
©2021 Merdeka.com/ Instagram @sheilariven

Sinetron Badai Pasti Berlalu menjadi sinetron terbaru yang dibintanginya.

Berperan sebagai Qory, penampilan Sheila cukup berbeda. Ia terlihat lebih dewasa dengan rambut pendeknya.

4 dari 5 halaman

FTV

sheilariven
©2021 Merdeka.com/Instagram-sheilariven

Tak hanya sinetron, wanita 25 tahun ini juga sempat membintangi berbagai judul FTV. Beberapa judul FTV yang pernah dibintanginya di antaranya Dusun yang Tak Pernah Ada (2013), Siti Penjual Pecel Ayam (2015), hingga Kuasa Ilahi: Petaka Susuk Pemikat (2017).

5 dari 5 halaman

Menembak

sheilariven
©2021 Merdeka.com/ Instagram @sheilariven

Di sela sela kesibukannya menjadi seorang aktris, wanita kelahiran 20 April ini juga menyempatkan waktunya untuk berolahraga.

Salah satu olahraga yang ia senangi adalah menembak. Bermodal alat yang lengkap dan juga kaca mata khusus, penampilan Sheila sukses mencuri perhatian penggemar setianya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini