Penuh Kenangan, Ini 4 Potret Anastasya Desti Bersama Kontestan Pop Academy

Sabtu, 13 Februari 2021 07:15 Reporter : Intan Kumalasari
Penuh Kenangan, Ini 4 Potret Anastasya Desti Bersama Kontestan Pop Academy Ini 4 Potret Anastasya Desti Bersama Kontestan Pop Academy. ©2021 Merdeka.com/Instagram Anastasya Desti

Merdeka.com - Pop Academy merupakan ajang pencarian bakat yang tayang di Indosiar. Para peserta menampilkan kemampuannya bernyanyi dalam genre pop. Berbagai bakat dan suara merdu tersaji di para kontestan Pop Academy. Selain itu penampilan para juri juga tak kalah jadi sorotan.

Dengan konsep acara yang menghibur, Pop Academy berhasil menarik perhatian penonton. Setelah berjuang selama beberapa bulan, Pop Academy memiliki pemenang.

Waode yang berasal dari Baubau, Sulawesi tenggara berhasil menjadi pemenang. Walaupun gelaran Pop Academy telah usai, beberapa kontestan membagikan momen kenangannya.

Salah satunya Anastasya Desti. Walaupun tak menjadi pemenang ia tetap bangga menjadi bagian Pop Academy. Ia pun memperlihatkan kedekatannya dengan para kontestan. Berikut potret Anastasya Desti bersama para kontestan Pop Academy.

Baca Selanjutnya: Persiapan Sebelum Tampil...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini