Pengemudi Mobil Pajero Ini Ugal-ugalan hingga Tampar Sopir Yaris, Begini Kronologinya

Senin, 23 Mei 2022 14:06 Reporter : Fardi Rizal
Pengemudi Mobil Pajero Ini Ugal-ugalan hingga Tampar Sopir Yaris, Begini Kronologinya Pengemudi Mobil Pajero Ini Ugal-Ugalan hingga Tampar Sopir Yaris, Begini Kronologinya. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @ahmadsahroni88

Merdeka.com - Baru-baru ini viral di media sosial video aksi pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang terlibat keributan hingga menampar sopir Toyota Yaris. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Jalan Tol Kebun Jeruk menuju arah Tomang.

Dalam video yang diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, tampak pengemudi Pajero tengah mengangkat kerah hingga menampar pengemudi Toyota Yaris.

Dalam keterangan unggahannya, Ahmad Sahroni juga menceritakan kronologi awal kejadian tersebut. Awalnya, pengemudi Pajero berkendara secara ugal-ugalan di jalanan dan melakukan kejar-kejaran dengan sebuah mobil Alphard.

Sesampainya di pintu gerbang tol, sang sopir mencoba memotong jalur pengemudi Yaris. Namun sopir Yaris tersebut tak memberi jalan sehingga perseteruan pun terjadi.

"Kronologisnya demikian: Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama alphard," tulis Ahmad Sahroni dalam unggahannya.

"Sampe pintu tol, pajero motong yaris. Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Angkat Kerah hingga Tampar

pengemudi mobil pajero ini ugal ugalan hingga tampar sopir yaris begini kronologinya
©2022 Merdeka.com/ Instagram @ahmadsahroni88

Lebih lanjut, Ahmad Sahroni juga menjelaskan bahwa si pengemudi Pajero tersebut tampak kesal dan marah lantaran tidak diberi jalan oleh pengemudi Yaris. Dengan penuh emosi, Pengemudi Pajero itupun keluar dari mobilnya dan datang menghampiri sopir Yaris.

Terlihat, pengemudi Pajero tersebut mengangkat kerah hingga menampar pengemudi Yaris.

"Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget. Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak.. sm sm pengguna Jalan.. pake nampar pula..🙈," tutupnya. [frd]

Baca juga:
Viral Remaja 16 Tahun Dilamar Pria Paruh Baya, Ekspresi Wajahnya Jadi Sorotan
Penjual Balon Gas Terkejut Dagangannya Dibeli Seorang Pria dengan Harga Rp150 Ribu
Viral, Ini Potret Rumah Keluarga Andrew Kalaweit di Hutan Kalimantan, Keren Abis
Detik-Detik 'Kejutan' Lumpuh Selama 4 Tahun, Gadis Cantik Ini Bisa Berjalan Lagi
Cara Unik Ayah Bikin Anaknya Berhenti Nangis, Pakai Kerudung 'Ini Mama' Auto Ngakak
Kisah Wanita Temani Berjuang dari Nol hingga Jadi Abdi Negara, Ending-nya Bikin Sakit

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

pengemudi mobil pajero ini ugal ugalan hingga tampar sopir yaris begini kronologinya
©2022 Merdeka.com/ Instagram @ahmadsahroni88

Tak butuh waktu yang lama, unggahan tersebut langsung viral dan dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa kesal dan miris atas aksi yang dilakukan oleh pengemudi Pajero tersebut.

"Ahahahahahaha, definisi kantong tebal otak tipis. Ya ini dia nih, ba yak jaman sekarang merasa kaya, menindas yang orang biasa. Kasihan Adab nya," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

"Punya uang gak punya adab," tulis warganet lainnya.

"sikat boss...org ky gini mah mesti di proses," komentar warganet lainnya.

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini