Pemotretan dengan Arya Saloka Bikin Heboh, Amanda Manopo Putuskan Ini

Selasa, 31 Agustus 2021 11:01 Reporter : Intan Kumalasari
Pemotretan dengan Arya Saloka Bikin Heboh, Amanda Manopo Putuskan Ini Amanda Manopo dan Arya Saloka. ©2020 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap menjadi sorotan. Semenjak terlibat dalam sinetron yang sama, keduanya selalu menjadi perhatian publik.

Keduanya juga dikenal memiliki penggemar yang tak sedikit. Kebersamaan mereka selalu dinantikan para penggemarnya.

Seperti baru-baru ini Amanda Manopo dan Arya Saloka diketahui terlibat dalam sesi pemotretan bersama untuk iklan produk. Video yang memperlihatkan pemotretan tersebut pun menjadi perbincangan publik.

Tak sedikit yang berkomentar tentang pose pemotretan keduanya yang dianggap terlalu mesra. Menanggapi hal tersebut, Amanda Manopo pun buka suara.

Ia memutuskan untuk tak mengambil job bareng dengan Arya Saloka selain di sinetron yang mereka bintangi. Berikut ulasannya.

2 dari 4 halaman

Pemotretan Bareng

Amanda Manopo dan Arya Saloka belum lama ini menjadi model untuk produk kesehatan dan pelangsing.

Pada pemotretan tersebut, Amanda Manopo terlihat mengenakan gaun warna silver sedangkan Arya mengenakan jas berwarna abu-abu. Keduanya terlihat berpose mesra.

Sontak potret ini mendapatkan banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyoroti gaya pemotretan tersebut.

pemotretan dengan arya saloka bikin heboh amanda manopo putuskan ini
©2021 Merdeka.com/Instagram
3 dari 4 halaman

Amanda Manopo Buka Suara

Komentar dari warganet tersebut akhirnya sampai ke telinga pemeran Andin di Ikatan Cinta ini. Ia pun menanggapi hal tersebut melalui Instagram Story-nya. Amanda menjelaskan apa yang ia lakukan merupakan kontrak profesional.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional," tulis Amanda Manopo.

pemotretan dengan arya saloka bikin heboh amanda manopo putuskan ini
©2021 Merdeka.com/Instagram
4 dari 4 halaman

Tak Ambil Pekerjaan Bareng Arya Saloka

Mantan kekasih Billy Syahputra ini menambahkan jika semua pekerjaan yang dilakukan bareng Arya Saloka merupakan kontrak di sinetron. Amanda memilih tak akan menerima pekerjaan di luar sinetron bersama Arya Saloka.

"Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," tambahnya.

pemotretan dengan arya saloka bikin heboh amanda manopo putuskan ini
©2021 Merdeka.com/Instagram Amanda Manopo
[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini