Pelaku Pembunuh Rangga dan Pemerkosa Ibunya Tewas, Warganet Ramai Beri Komentar Ini

Minggu, 18 Oktober 2020 14:30 Reporter : Fatimah Rahmawati
Pelaku Pembunuh Rangga dan Pemerkosa Ibunya Tewas, Warganet Ramai Beri Komentar Ini Kisah Pilu Bocah Dibunuh Saat Tolong Ibu yang Diperkosa, Jasadnya Dibuang ke Sungai. Instagram/@manaberita ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Belum lama ini, masyarakat digegerkan dengan kasus pembunuhan seorang bocah berusia 9 tahun, bernama Rangga. Ia dibunuh saat hendak menolong ibunya yang diperkosa. Kejadian ini terjadi di Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur pada Jumat (9/10) lalu.

Kisah pilu yang menimpa Rangga ini ramai menjadi perbincangan warganet. Kisahnya lalu-lalang beredar, baik di media massa maupun di media sosial setelah Ia dibunuh dengan sadis oleh pelaku pemerkosa ibunya.

Namun, warganet kembali dihebohkan dengan kabar meninggalnya tersangka pembunuhan Rangga. Melansir dari ANTARA, tersangka pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Rangga meninggal dunia pada Minggu (18/10).

Hal ini juga dibenarkan oleh Humas RSUD Langsa, Arwin.

"Benar, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan tersebut meninggal dunia sekitar pukul 08.45 WIB di RSUD LANGSA karena sesak," kata Arwin.

Kabar meninggalnya pelaku sontak langsung mendapat banjir komentar dari warganet. Berikut informasi selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Tersangka Meninggal Dunia...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini