Pamer Beli Pesawat, Andre Taulany Malah Ketakutan Saat Coba Terbang Sampai Mau Muntah

Selasa, 23 Juni 2020 16:30 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Pamer Beli Pesawat, Andre Taulany Malah Ketakutan Saat Coba Terbang Sampai Mau Muntah Andre Taulany takut naik pesawat. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ada-ada saja ulah Andre Taulany dan Raffi Ahmad. Setelah sebelumnya saling tawar menawar mobil, kini dua artis yang merajai Youtube Indonesia ini kembali mencuri perhatian publik. Andre yang dahulu kerap menawarkan mobil mewah ke Raffi, kini beralih memamerkan pesawat milik pilot Vincent Raditya.

Video yang diunggah pada Senin (22/6) di channel Youtube Rans Entertaintment tersebut menunjukkan Andre Taulany sedang memamerkan pesawat yang ia ‘beli’ dari Vincent Raditya.

1 dari 8 halaman

Pura-Pura Beli Pesawat

andre taulany bikin raffi ahmad kalah telak

Channel YouTube TAULANY TV ©2020 Merdeka.com

Namun ternyata, niat Andre sebenarnya adalah mengerjai suami Nagita Slavina tersebut. Mantan vokalis Stinky ini bekerja sama dengan Vincent Raditya untuk memanasi Raffi dengan seolah-olah telah membeli sebuah pesawat.

"Gua mau manas manasin Raffi seolah olah gue beli. Kalau Raffi kesini lo bilang aja ini udah sold sama gua," kata Andre kepada Vincent.

2 dari 8 halaman

Pamer ke Raffi

andre taulany takut naik pesawat

©2020 Merdeka.com

Saat artis yang dijuluki Sultan Andara tersebut datang, Andre lantas mengungkapkan bahwa ia sudah lelah koleksi mobil.

“Orang ke rumah lo cuman mau nawarin mobil doang. Udah deh, gue udah kelar main mobil. Sekarang gue mainnya pesawat!” ucap Andre tegas.

Andre Taulany lantas memamerkan pesawat milik Vincent Raditya. Ia membuat Raffi berpikir bahwa dirinya lah yang membeli pesawat pilot Vincent Raditya.

3 dari 8 halaman

Coba Terbangkan Pesawat

 

 

andre taulany takut naik pesawat

©2020 Merdeka.com


Pilot Vincent Raditya menjelaskan bahwa Andre tidak ingin menerbangkan pesawatnya. Ia berujar bahwa tak perlu bisa menerbangkan untuk membeli sebuah pesawat.

“Mobil-mobil gue di rumah yang nyetir bukan gue. Sopir! Pesawat juga jangan gue dong yang mengendarai, ya sopir dong!” kelakar Andre.

4 dari 8 halaman

Terima Tantangan Kapten Vincent

 

 

andre taulany ketakutan naik pesawat

Youtube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com


Melihat gelagat Andre yang tidak berani terbang, pilot yang juga Youtuber tersebut lantas mengajak Raffi menerbangkan pesawatnya. Raffi dengan berani menerima tantangan tersebut. Berbeda dengan Andre yang dengan tegas menolak ajakan Vincent dan Raffi.

“Nggak deh nggak, lu jangan main-main, Fi.” ucap Andre.
Setelah dibujuk oleh kapten Vincent dan dengan sedikit paksaan Raffi, akhirnya Andre terpaksa menerima ajakan untuk menerbangkan pesawat.

“Yaudah ayo, berani gua,” tegas Andre walaupun sempat ingin menunda penerbangan.

5 dari 8 halaman

Sudah Dibeli Andre

 

 

andre taulany takut naik pesawat

Youtube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com


Sebelum lepas landas, di dalam pesawat Andre sempat memamerkan dirinya menerbangkan pesawat yang sudah ia ‘beli’ ke Raffi Ahmad.

“Pesawat kapten Vincent udah gua beli. Tuh, Fi, inget pesawat gua. Pesawat Andre Taulany,” pamer Andre.

6 dari 8 halaman

Andre Ketakutan

andre taulany takut naik pesawat

Youtube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com


Sempat mengalami kendala, akhirnya kapten Vincent berhasil menghidupkan mesin pesawatnya. Mendengar bunyi mesin pesawat, Andre langsung kaget dan berteriak ke kapten Vincent.

“Eh, eh, serius nih serius? Yaudah matiin aja, matiin,” ucap Andre kaget.

Kapten Vincent sudah siap untuk menerbangkan pesawat. Andre yang bingung dan ketakutan, segera meminta untuk membatalkan penerbangannya. Namun hal itu ditolak kapten Vincent dan Raffi.

“Jangan ditutup, dong. Kenapa? Muka lu takut kelihatan takut?” tantang Vincent ke Andre.
Andre sendiri masih dalam posisi duduk ketakutan disebelah kapten Vincent yang sudah siap menerbangkan pesawat. Saat baru berjalan beberapa meter, Andre meminta kapten Vincent untuk berhenti.

“Udah ya sampe situ aja ya, udah sampe situ aja.” Ucap Andre ketakutan.

7 dari 8 halaman

Takut Ketinggian

andre taulany takut naik pesawat

Youtube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Rupanya Andre Taulany takut ketinggian. Ia memohon-mohon kepada kapten Vincent untuk menyudahi dan membatalkan penerbangan.

“Gue takut ketinggian. Fi, tolonglah. Please, stop. Oke?” ucapnya.
Andre meminta kembali ke lapangan dan turun dari pesawat. Bahkan Andre sempat beradu argumen dengan Vincent dan Raffi Ahmad.

8 dari 8 halaman

Muka Pucat dan Merasa Mual

andre taulany takut naik pesawat

©2020 Merdeka.com


Andre kemudian meminta Vincent untuk menurunkan dirinya. Mimik wajah Andre terlihat pucat dan ia merasa mual.

“Udah, turun disini aja, mual gue.” Ucap Andre takut.

[dim]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini