Orang Tua Dipenjara, Bocah 4 Tahun di Deli Serdang Dianiaya Paman dan Bibi

Sabtu, 24 Oktober 2020 10:59 Reporter : Nurul Diva Kautsar
Orang Tua Dipenjara, Bocah 4 Tahun di Deli Serdang Dianiaya Paman dan Bibi Penyiksaan bocah di Deli Serdang oleh paman dan bibinya. © Tangkapan layar kanal youtube Mama Yona 2020 Merdeka.com

Merdeka.com - DK, bocah empat tahun di Deli Serdang, Sumatera Utara tidak sepatutnya mengalami hal memilukan ini. Ia mendapatkan perlakuan kasar dari paman DS (27) dan bibinya SE (24) saat dititipkan di kediaman mereka.

Nasib malang DK alami ketika kedua orang tuanya menitipkannya di kediaman sang paman di Kompleks Perumahan Asri Indah, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal. Orang tua DK harus melakukan itu karena keduanya mendekam di balik jeruji besi.

Seperti yang Merdeka.com lansir dari Liputan6, Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. Ia mengungkapkan jika DK sudah tinggal bersama kedua pelaku sejak 3 bulan terakhir.

"Anak tersebut (korban) selama 3 bulan terakhir tinggal bersama paman dan bibinya. Di rumah itu, mereka hanya tinggal bertiga," kata Yasir, Jumat (23/10).

Baca Selanjutnya: Terungkap Saat Korban Meminta Minum...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini