Nostalgia Karier Nia Ramadhani, dari Penari Latar hingga Bangga Jadi 'Bawang Merah'

Selasa, 28 Juli 2020 06:04 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Nostalgia Karier Nia Ramadhani, dari Penari Latar hingga Bangga Jadi 'Bawang Merah' Kepala BPPSDMP Kementan Dedi Nursyamsi di BPP Bantingmurung. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Nia Ramadhani cukup diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air. Pasca dipersunting pengusaha Ardie Bakrie, Nia sempat lama tak muncul di televisi.

Kesibukan Nia sebagai seorang istri dan ibu lah yang membuatnya jarang tampil. Namun kini aktris bernama lengkap Prianti Nia Ramadhani ini mulai menapaki karir sebagai presenter variety show di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebelum sukses seperti sekarang, karier keartisan Nia Ramadhani bisa dibilang mulai dari nol. Sejak kecil, ia bersama sang ibunda sudah mengikuti beberapa casting video klip maupun sinetron.

Bahkan ia sempat menjadi figuran di beberapa sinetron sebelum akhirnya dikenal sebagai Bawang Merah di sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih.

Nia menceritakan bagaimana perjuangannya berada di industri hiburan Tanah Air saat berada di konten Youtube Vidi-O-Game milik penyanyi Vidi Aldiano yang tayang pada Jumat (24/7) lalu.

Baca Selanjutnya: Penari Latar...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini