Nissa Sabyan Dituding Jadi Selingkuhan, Ini 4 Potret Kebersamaan dengan Ayus Sabyan

Jumat, 19 Februari 2021 14:11 Reporter : Intan Kumalasari
Nissa Sabyan Dituding Jadi Selingkuhan, Ini 4 Potret Kebersamaan dengan Ayus Sabyan Nissa Syaban. Liputan6.com ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar dari Nissa Sabyan. Tersebar luas di media sosial jika penyanyi muda ini dituding sebagai pelakor.

Nissa Sabyan disebut menjadi selingkuhan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan. Rumor ini bermula dari salah satu akun gosip yang mendapatkan pesan di Instagram.

Pesan tersebut mengungkapkan adanya perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Orang yang mengaku sebagai saudara sepupu Ririe Fairus yang merupakan istri Ayus Sabyan mengungkapkan Nissa dan keyboardisnya selingkuh selama bertahun-tahun.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," tulis pesan yang ramai di media sosial tersebut.

Selain itu, istri Ayus Sabyan juga mengunggah kalimat tentang merusak hubungan orang lain. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari Nissa Sabyan maupun Ayus Sabyan.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tergabung dalam band bernama Sabyan Gambus. Mereka memang kerap manggung bersama. Berikut potret kebersamaan Nissya Sabyan dan Ayus Sabyan.

Baca Selanjutnya: Tergabung dalam Band Sejak 2017...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini