Nekat Jalan Kaki ke Kantor Polisi, Begini Lucunya Ibu Hamil Ngidam Naik Mobil Patwal

Selasa, 2 November 2021 16:10 Reporter : Fatimah Rahmawati
Nekat Jalan Kaki ke Kantor Polisi, Begini Lucunya Ibu Hamil Ngidam Naik Mobil Patwal Nekat Jalan Kaki ke Kantor Polisi, Begini Lucunya Ibu Hamil Ngidam Naik Mobil Patwal. Instagram/@batubarainfo ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Bagi wanita yang sedang hamil, ngidam merupakan hal yang wajar dan lumrah. Tak jarang para ibu hamil yang ngidam menginginkan hal-hal yang terlintas di pikirannya, misalnya ingin makan makanan kesukaan atau ingin membeli sesuatu yang diinginkan.

Namun apa jadinya jika ngidamnya adalah hal yang tak biasa? Seperti yang dialami oleh ibu hamil di Kabupaten Batubara, Sumatra Utara (Sumut) satu ini.

Seorang ibu hamil bernama Sri Lestari Boru Siringoringo ngidam hal yang tak lazim dilakukan ibu hamil pada umumnya. Ia mengaku saat ingin menaiki mobil patwal polisi.

Wanita berusia 28 tahun itu akhirnya nekat mendatangi kantor Polres Batubara dengan berjalan kaki, demi mewujudkan keinginannya ngidam berkeliling kota naik mobil patwal.

Beruntung, keinginan Sri itu berhasil diwujudkan oleh personel kepolisian Polres Batubara yang langsung mengajaknya berkeliling kota menggunakan mobil patwal. Video momen saat Sri naik mobil patwal tersebut diunggah oleh akun Instagram @batubarainfo pada Selasa (2/11).

2 dari 3 halaman

Keliling Kota Naik Mobil Patwal

nekat jalan kaki ke kantor polisi begini lucunya ibu hamil ngidam naik mobil patwal
Instagram/@batubarainfo ©2021 Merdeka.com

Sri mendatangi Polres Batubara bersama anaknya yang masih kecil. Ia berjalanan kaki dengan menggendong anaknya mendatangi kantor polisi dan bertemu petugas yang ada di sana.

Kepada petugas, Ia menyampaikan maksud kedatangannya, yakni ingin naik mobil patwal lantaran Ia sedang ngidam di kehamilannya saat ini.

"Pak, saya ingin naik mobil patwal. Keinginan lantaran hasrat bayi di dalam kandungan. Kalau tak dituruti, enggak apa-apa lah. Menginap di sini sampai ngidamnya hilang," ucap Sri kepada petugas.

Mendengar keinginannya itu, personel Satlantas Polres Batubara Bripka Prengky Butar Butar, langsung menuruti keinginannya dengan mengajaknya berkeliling Kota Lima Puluh naik mobil patwal.

Di video itu, Sri naik mobil patwal tersebut bersama anaknya yang masih kecil. Keduanya duduk di samping sopir. Sri mengabadikan momen bahagianya saat berada di dalam mobil patwal menggunakan ponselnya. Ia juga sesekali merekam suasana jalanan saat berkeliling kota.

3 dari 3 halaman

Bentuk Pelayanan Petugas

nekat jalan kaki ke kantor polisi begini lucunya ibu hamil ngidam naik mobil patwal
Instagram/@batubarainfo ©2021 Merdeka.com

Melansir dari ANTARA, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, tindakan anggotanya yang menuruti keinginan Sri yang ngidam naik mobil patwal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Ia menekankan kepada seluruh personelnya yang lain agar turut melakukan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat, seperti yang dilakukan Bripka Prengky Butar Butar tersebut.

"Saya menekankan kepada seluruh personel agar saat bertugas senantiasa menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," ujarnya.

Usai berkeliling kota dengan naik mobil patwal, Sri mengaku senang dan sangat berterima kasih kepada personel polisi yang sudah menuruti keinginan ngidamnya.

"Terima kasih bapak polisi sudah memenuhi keinginan untuk naik mobil patwal. Saya sudah lega rasanya," ucapnya.

[far]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini