Namanya Masih Disebut dalam Kisah Masa Lalu Kiwil, Begini Respons Meggy Wulandari

Sabtu, 16 Oktober 2021 10:21 Reporter : Fardi Rizal
Namanya Masih Disebut dalam Kisah Masa Lalu Kiwil, Begini Respons Meggy Wulandari Namanya Masih Disebut dalam Kisah Masa Lalu Kiwil, Begini Respons Meggy Wulandari. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @meggywulandari_real

Merdeka.com - Kehidupan rumah tangga komedian Kiwil hingga saat ini masih menjadi pembicaraan publik. Apalagi belum lama ini istri Kiwil, Venti Fegianti mengaku ingin menceraikan komedian 49 tahun itu.

Baru-baru ini pria kelahiran 10 Agustus 1972 ini terlihat mengunjungi anak-anaknya dari pernikahan pertamanya dengan Rohimah. Saat itu, Rohimah kembali menceritakan masa lalunya bersama Kiwil, di mana saat itu masih beristrikan Meggy Wulandari.

Mendengar namanya disebut dalam kisah masa lalu Kiwil, Meggy Wulandari pun memberikan respons. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (14/10), Meggy menyebut kini hidupnya menjadi lebih bahagia sejak dirinya cerai dan telah memiliki suami lagi. Kini, ia mengaku tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan sang suami.

"Subhanallah..Saat ini aku sudah memiliki sosok suami yg baik disamping ku❤️ Saat ini Alhamdulillah aku sedang hamil. Setidaknya pihak2 diluar sana bisa menghargai dgn tidak terus menyangkutpautkan terus masa lalu yg slalu muter2 disitu terus,jadi terlihat gak bisa Move on😅," tulisnya.

2 dari 3 halaman

Risih

namanya masih disebut dalam kisah masa lalu kiwil begini respons meggy wulandari
©2021 Merdeka.com/ Instagram @meggywulandari_real

Lebih lanjut, Meggy Wulandari mengungkapkan bahwa dirinya risih jika masa lalunya terus diungkit. Ia juga mengungkapkan cerita masa lalunya itu membuat hubungan rumah tangganya yang ia bangun bersama suaminya menjadi terganggu.

"Bayangkan masa nama si meggy disebut2 terus harus gini gitu dulu😮‍💨kan itu dulu ini si meggy udah jd istri orang dan lg hamil. Saya dengernya dan liatnya di media jd risih dan pasti juga gak nyaman rmh tangga kami," lanjutnya.

Meggy juga menjelaskan bahwa cerita yang beredar tersebut tidak sesuai dengan fakta sebenarnya. Ia menyebut pernyataan tersebut merupakan opini baru yang mereka bentuk melalui masa lalunya dan terkesan melebih-lebihkan.

"Apa namanya ini bukan Hasad krn pihak2 dr masa lalu terus membuka cerita lama dan cerita baru dan membangun opini yg tdk sesuai fakta krn semua pernyataan mereka itu tidak semuanya benar tp ada yg di lebih2 kan dan sepihak," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Anak Anak Menjadi Tertekan

namanya masih disebut dalam kisah masa lalu kiwil begini respons meggy wulandari
©2021 Merdeka.com/ Instagram @meggywulandari_real

Selanjutnya, Meggy juga berpesan bahwasanya mengumbar cerita kepada publik justru membuat anak-anaknya menjadi tertekan. Tak lupa, ia juga memberi pesan pengalaman kehidupannya di masa lalu bisa menjadi pelajaran untuk kita semua.

"Astagfirullah Pak K dan Ibu R.Anak kalian tertekan dgn sikap kalian.Kalo bukan krn anak ini aku udah bertindak tegas sm kalian berdua.Kalian ga bisa menghargai privacy sy sekarang ini." tulisnya

"Astagfirullah..Semoga Apa yg kalian perbuat kelak akan kalian pertanggung jawabkan nanti dihadapaan ALLAH dan kalian anggap smua lelucon ini bisa berdampak gak baik utk rmh tangga org lain. Astagfirullah.Ini bisa jd pelajaran utk para Pelaku Poligami," ia mengakhiri.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini