Momen Luna Maya Gendong Kiano, Sampai Tanya Baim: Enak Gak Punya Anak?

Kamis, 14 Mei 2020 12:05 Reporter : Intan Kumalasari
Momen Luna Maya Gendong Kiano, Sampai Tanya Baim: Enak Gak Punya Anak? Luna Maya Gendong Kiano. ©2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Merdeka.com - Baru-baru ini Luna Maya kedapatan mengunjungi kediaman Baim Wong. Agenda kunjungan wanita 36 tahun ini adalah untuk makan sahur bersama.

Luna maya tak sendiri ketika mengunjungi kediaman Baim Wong. Keluarga Raffi Ahmad pun juga ikut turut serta. Keluarga Raffi Ahmad, Baim Paula, dan Luna Maya pun asyik makan sahur bersama. Kedekatan mereka memang sudah terjalin lama. Tak jarang mereka membagikan momen kedekatan tersebut melalui akun Youtube maupun Instagram.

Pada kesempatan tersebut, terlihat Luna Maya menggendong Kiano. Luna nampak begitu menikmati ketika menggendong Kiano. Saat Luna Maya menggendong Kiano, Raffi dan Baim Wong pun mengejek Luna. Hal ini tidak hanya ditanggapi dengan senyum Luna.

Luna Maya juga menanyakan ke Baim tentang bagaimana rasanya mempunyai anak. Momen ini terekam di channel Youtube Rans Entertainment yang tayang pada Kamis (14/5). Video ini bertajuk "SEMUA SAHUR DI BAIM.RAFATHAR SAYANG KIANO. MAU ANGKAT ADIK!!.

Baca Selanjutnya: Sahur Bareng Bapau dan Raffi-Gigi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini