Mertua Dian Sastrowardoyo Meninggal, Ini 4 Fakta Sosok Adiguna Sutowo

Senin, 19 April 2021 10:05 Reporter : Fardi Rizal
Mertua Dian Sastrowardoyo Meninggal, Ini 4 Fakta Sosok Adiguna Sutowo mertua dian sastro. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar duka kini datang dari artis cantik Dian Sastrawardoyo. Pada hari Minggu (18/4) dini hari sang mertua, Adiguna Sutowo menghembuskan napas terakhirnya.

Hal tersebut pertama kali diketahui dari unggahan presenter dan penyiar radio, Iwet Ramadhan. Mertua Dian Sastro meninggal dunia pada pukul 04.00 WIB. Dalam unggahannya, Iwet pun mengirimkan doa untuk mertua dari sahabatnya itu.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Berita duka cita, Telah meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 jam 04.04 pagi, Bapak Adiguna Sutowo founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo (Direktur Utama MRA Group)," tulis Iwet.

Sebelum meninggal dunia, Adiguna sempat dirawat secara insentif di RSPP atau Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Namun setelah dilakukan berbagai upaya, Adiguna Sutowo dinyatakan wafa pada usia 62 tahun.

Jenzah Adiguna Sutowo rencana telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir. Proses pemakaman dilakukan sesuai dengan prokes Covid-19.

Menutup usia di umur 62 tahun tentunya sudah memiliki banyak pengalaman dan kehidupan yang dialami Adiguna Sutowo. Berikut beberapa fakta sosok Adiguna Sutowo.

Baca Selanjutnya: Seorang Pengusaha...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini