Meninggal Karena Corona, Ini 3 Aksi Memukau Andrew Jack di Film Star Wars

Kamis, 2 April 2020 12:22 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Meninggal Karena Corona, Ini 3 Aksi Memukau Andrew Jack di Film Star Wars Andrew Jack meninggal. Twitter @GabrielleRoger1

Merdeka.com - Pandemi COVID-19 atau Corona Virus Deasese 2019 memakan korban. Aktor kawakan Hollywood, Andrew Jack meninggal pada hari Selasa (31/3) di usia 76 tahun karena komplikasi COVID-19.

Aktor yang berasal dari Inggris tersebut meninggal 2 hari setelah dinyatakan positif virus corona. Kabar meninggalnya Jack dikonfirmasi oleh agensi lamanya, Jll McCullough. Sang aktor positif terkena virus corona dan meninggal di Rumah Sakit Surrey, Inggris pada 31 Maret lalu.

Selama kiprahnya di dunia perfilman, Andrew Jack pernah membintangi beberapa film kelas atas. Dilansir dari globalnews.ca, McCullough mengatakan sebelum meninggal, Jack masih bekerja untuk Batman 2021 yang dibintangi oleh Robbert Pattinson sebagai pelatih dialek.

Beberapa film yang dibintagi oleh Jack antara lain serial Marvel’s The Avengers, Indiana Jones and The Last Crusade (1989), trilogi The Lord of The Rings, dan dua seri Star Wars, The Force Awakens (2015) dan The Last Jedi (2017).

Di dua seri Star Wars, Jack berperan sebagai Jenderal Calluan Ematt. Ini aksi keren mendiang Andrew Jack selama berperan di dalam seri Star Wars.

1 dari 3 halaman

1. Seorang Pemimpin

andrew jack meninggal

IMDB

Di serial Star Wars: The Force Awakens (2015), Jack memerankan sosok Jenderal Ematt, sosok berwibawa yang memimpin pasukannya di medan perang.

Mengenakan seragam lengkap, bersama Han Solo, Jenderal Ematt dan pasukannya menyusun strategi sebelum musuh datang.

2 dari 3 halaman

2. Penuh Kharisma

andrew jack meninggal

cinemaexpress.com

Mayor Jenderal Ematt berperan penting dalam membantu Han Solo menyelesaikan misinya. Sosoknya yang berwibawa dan berkharisma ditunjuk sebagai pengatur strategi melawan musuh.

3 dari 3 halaman

3. Masih Berkharisma saat Akting Berperang

andrew jack meninggal

IMDB

Tidak hanya memiliki andil dalam menyiasati perang, Jenderal Matt juga turut serta turun memantau datangnya musuh. Peran Ematt inilah yang menjadi acuan Han Solo memutuskan strategi. Andrew Jack pergi meninggalkan seorang istri, Gabriella Roger dan seorang anak.

[dim]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini