Meisya Siregar Ungkap Doa yang Dipanjatkan Bebi Romeo Usai Salat, Menyentuh Hati

Minggu, 25 September 2022 11:45 Reporter : Fardi Rizal
Meisya Siregar Ungkap Doa yang Dipanjatkan Bebi Romeo Usai Salat, Menyentuh Hati Meisya Siregar Ungkap Doa yang Dipanjatkan oleh Bebi Romeo usai Salat, Menyentuh Hati. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @meisya__siregar

Merdeka.com - Pasangan selebriti Tanah Air Meisya Siregar dan Bebi Romeo kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 14 Desember 2004 ini terlihat begitu romantis dan jauh dari isu yang tak sedap. Hubungan rumah tangga keduanya juga semakin hangat dan begitu akrab dengan ketiga anaknya yang cantik dan tampan.

Belum lama ini, Meisya Siregar mengunggah momen salat bersama dengan sang suami di kanal Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, ia menyampaikan doa yang selalu dipanjatkan sang suami usai salat. Rupanya, Bebi hanya meminta agar bisa terus bersama dengan istri dan anak-anaknya.

"Pas aku tanya @bebi_romeo minta nya apa sih sm Allah tiap doa ?
udah ga minta macem macem lagi, cuma pengen bisa kumpul di syurga sm kamu, sm anak anak sm keluarga kita ..." tulis Meisya dalam unggahan Instagram pribadinya belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Berusaha

meisya siregar ungkap doa yang dipanjatkan oleh bebi romeo usai salat menyentuh hati

©2022 Merdeka.com/ Instagram @meisya__siregar

Meisya Siregar mengaku permintaan suaminya itu dirasa terlalu berat. Kendati demikian, Meisya dan suaminya hanya bisa berharap sekaligus berusaha agar keluarga kecilnya bisa mendapatkan kasih sayang terhadap Sang Khalik.

"Waaah Mbeb itu mah bukan cumaaa 🤣 Permohonan paling beratttttttttt ..." ujarnya.

"Kalo kata UAS ibadah nya beliau aja siang malam seumur hidupnya ga akan sebanding untuk nebus syurga NYA. Syurga itu mutlak karena kasih sayang & rahmat Allah. Yuk kita rayu Allah selama nafas ini masih ada, supaya sayang nya Allah melimpah ruah untuk kita semua .... ❤️ Aamiinin yukkk sama samaaaa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻" tutupnya.

3 dari 3 halaman

Menyentuh Hati

meisya siregar ungkap doa yang dipanjatkan oleh bebi romeo usai salat menyentuh hati
©2022 Merdeka.com/ Instagram @meisya__siregar

Unggahan tersebut sontak mencuri perhatian sekaligus menyentuh hati warganet dan rekan selebriti Tanah Air. Banyak dari mereka yang juga turut mengamini apa yang ingin diminta oleh Meisya dan Bebi Romeo.

"MashaAllah, Aamiin ya Rabb ❤️" tulis Natalie Sarah dalam kolom komentar.

"Bekerja keraslah ibadah dgn ilmu piqih yg mengatur ibadah kita...... .sebagian untuk mengejar rohmat ALLOOH🤲🤲🤲" komentar salah satu warganet.

"Aamiin semoga selalu bersama d syurgaNya Allah bersama kluarga aamiin yaa Rabbal'alaamiin," komentar warganet lainnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini