Selain Soraya Rasyid, 5 Artis Ini Pernah Difitnah Jadi Pemeran di Video Syur

Rabu, 1 April 2020 14:36 Reporter : Intan Kumalasari
Selain Soraya Rasyid, 5 Artis Ini Pernah Difitnah Jadi Pemeran di Video Syur Soraya. ©2020 Merdeka.com/kapanlagi.com

Merdeka.com - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan pemberitaan terkait video tidak senonoh. Salah satu artis yang juga presenter, Soraya Rasyid dituduh menjadi pemeran dalam video tersebut.

Soraya sudah membantah sosok dalam video tersebut dirinya. Hingga sekarang belum ada kejelasan mengenai kelanjutan kasus ini. Soraya bukan artis pertama yang mendapatkan masalah terkait video tak senonoh.

Selain Soraya Rasyid, beberapa artis Indonesia juga pernah dituduh menjadi pemeran video syur. Mereka dituduh oleh warganet sebagai pemeran dalam video panas. Berikut beberapa artis yang pernah dituduh sebagai pemeran video syur.

1 dari 5 halaman

Cupi Cupita

Cupi Cupita pernah tersandung kasus video syur. Ia pernah dituduh sebagai pemeran di video tersebut. Dirinya membantah isu itu. Cupi mengatakan bahwa kabar tersebut hoaks semata.

Hingga saat ini, tidak ada bukti keterlibatan Cupi dalam video tak pantas yang menyeretnya itu.

di bnn

2018 Merdeka.com/Dwi Narwoko

2 dari 5 halaman

Aura Kasih

Aura Kasih juga pernah dituduh menjadi pemeran di video syur. Kasus ini menimpa Aura tahun 2018 lalu.

Saat itu warganet ramai menuduh ibu satu anak ini sebagai pemeran di video syur. Aura membantah tuduhan tersebut, dan mengaku sudah menonton video itu.

aura kasihinstagram aura kasih

2019 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Marion Jola

Marion Jola pun tak luput dari kasus ini. Pada tahun 2018, ketika Marion ikut ajang pencarian bakat, video syur ini pun keluar.

Warganet pun heboh dan mengatakan video berdurasi 45 detik itu mirip dirinya. Penyanyi kelahiran Kupang ini membantah isu tersebut. Marion pun masih bisa melanjutkan di acara Indonesian Idol.

marion jola

Instagram @lalamarionmj 2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Gisela Anastasia

Gisela juga menjadi salah satu artis yang pernah difitnah sebagai pemeran di video syur. Kasus ini ramai pada tahun 2019. Gisel yang memang bukan pemeran video tersebut begitu marah. Ia akhirnya melaporkan kasus ini ke kepolisian.

gisella anastasia

2020 Merdeka.com

2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Nagita Slavina

Nagita juga pernah menjadi sasaran warganet yang memfitnah dirinya. Gigi, sapaan akrab Nagita dituduh sebagai pemeran di video syur.

Saat video tersebut viral. Gigi pun tengah berlibur ke Bromo. Beberapa warganet juga beranggapan bahwa video tersebut tidak mirip sama sekali dengan istri Raffi Ahmad ini.

raffi ahmad dan nagita slavina

2020 Merdeka.com/Instagram @raffinagita1717

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini