Masuki Babak Baru, Fiki Naki Berencana Akan Hapus Konten Bareng Dayana

Selasa, 23 Februari 2021 17:08 Reporter : Vinna Wardhani
Masuki Babak Baru, Fiki Naki Berencana Akan Hapus Konten Bareng Dayana Fiki Naki. ©2021 Merdeka.com/youtube

Merdeka.com - Konflik yang melibatkan artis OmeTv, Fiki Naki, dengan wanita asal Kazakhstan yang bernama Dayana baru-baru ini tengah mencuri perhatian publik. Kerap disebut pasangan yang serasi, keduanya sempat diharap publik menjalin asmara di dunia nyata. Namun nahas, fakta justru berkata lain.

Ketenaran Fiki dan Dayana tentu membuat keduanya banjir perhatian. Bahkan ada sebuah proyek yang harusnya mereka kerjakan saat hari Valentine kemarin. Alih-alih menjadi tim yang solid, Dayana justru melakukan perbuatan tidak profesional. Ia melanggar perjanjian yang sudah disepakati bersama Fiki.

Berita yang juga sampai ke telinga masyarakat Indonesia ini tentu membuat Dayana menuai banyak kecaman. Seolah tak merasa bersalah, Dayana bahkan sempat berucap tak butuh popularitas di Indonesia lewat Instagram Storynya. Tindakan ini membuatnya kehilangan setengah juta pengikut di Instagram.

Meski sempat mengaku masalah telah diselesaikan oleh kedua belah pihak, babak baru perselisihan keduanya terus bergulir. Melansir dari akun Instagram @trending_youtube_, Fiki menyebut akan menghapus konten bersama Dayana. Ia juga menyebutkan alasannya melakukan hal itu. Berikut ulasannya.

Baca Selanjutnya: Dayana Minta Hapus Konten Bersamanya...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Sumut
  3. Tren
  4. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini