Marah Besar ke Raffi Ahmad, Ini Alasan Nagita Slavina Pergi dari Rumah Bawa Rafathar

Selasa, 30 Juni 2020 11:09 Reporter : Intan Kumalasari
Marah Besar ke Raffi Ahmad, Ini Alasan Nagita Slavina Pergi dari Rumah Bawa Rafathar Raffi Ahmad. YouTube Trans7 Official ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan pasangan selebriti tentunya menarik untuk diperbincangkan. Tak terkecuali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kehidupan rumah tangga pasangan ini selalu menjadi sorotan.

Mulai dari kehidupan sehari-hari, barang yang dikenakannya hingga buah hatinya. Pasangan ini juga sering menunjukkan kehidupan rumah tangganya.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan video di channel Youtube Rans Entertainment. Selain itu, Raffi dan Nagita merupakan salah satu selebriti yang bergelimang harta. Raffi Ahmad juga diketahui memiliki hobi koleksi mobil mewah. Hal ini terkadang yang membuat Nagita kurang setuju.

Puncaknya, ketika Raffi Ahmad ingin membeli mobil mewah dengan menggunakan uang tabungan sekolah Rafathar. Nagita marah besar hingga kabur dari rumah. Hal ini diketahui dari akun Youtube Trans TV Official yang tayang pada Sabtu (27/6) lalu.

1 dari 5 halaman

Nagita Marah

Nagita begitu marah ketika mengetahui Raffi Ahmad membeli mobil marah. Selain itu Raffi juga menggunakan uang tabungan Rafathar. Nagita berkata memilih untuk meninggalkan rumah. Ia membawa Rafathar untuk keluar dari rumah.

"Lala tolong siapin barang-barang saya dong tolong semuanya," kata Nagita.

raffi ahmad dan nagita slavina

©2020 Merdeka.com/Youtube Trans TV

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Minta Maaf

Mengetahui Nagita marah besar, Raffi pun tak tinggal diam. Ia meminta maaf dan memberikan penjelasan kepada Nagita.

"Tolong dong sayang aku minta maaf. Aa maafin papa ya Aa, maafin ya Aa," kata Raffi Ahmad.

"Papa benar-benar tidak sengaja, kan beli mobilnya buat kita semuanya. Maafin papah ya. Tolong bilang mama minta maaf," tambah Raffi.

 

©2020 Merdeka.com/Youtube Trans TVraffi ahmad dan nagita slavina

3 dari 5 halaman

Nagita ke Rumah Rieta Amalia

Nagita tidak menanggapi permintaan maaf Raffi. Ibu satu anak ini memilih pergi ke rumah ibunya. Nagita mengatakan tidak akan balik untuk beberapa hari.

"Aku mau ke rumah mama dulu. Kita ke rumah mama Rieta dulu ya. Emang kenapa aku mau ke rumah mama dulu emang enggak boleh aku ke rumah mama?" ucap Nagita.

4 dari 5 halaman

Rafii Ahmad hingga Berlutut

Raffi Ahmad pun memohon Nagita untuk tetap di rumah. Ayah satu anak ini hingga berlutut di depan istrinya.

"Udah dong sayang, kamu mau ke mana? Kamu mau ke mana sayang?," tanya Raffi sambil berlutut.

raffi ahmad dan nagita slavina

©2020 Merdeka.com/Youtube Trans TV

5 dari 5 halaman

Menghubungi Rieta Amalia

Nagita tetap memilih pergi dari rumah. Tak lupa ia membawa Rafathar. Raffi pun panik dan menghubungi Rieta Amalia. Raffi menjelaskan alasan Nagita keluar dari rumah.

"Assalamualaikum Ma, itu Rafathar sama Gigi ke situ enggak Ma? Udah nelpon Mama enggak? Tadi (Gigi) bawa koper ke situ," tanya Raffi.

"Enggak, hah kenapa kamu berantem?" tanya Rieta Amalia.

Raffi mengaku kepada mertuanya, hanya berniat prank tapi Gigi marah besar.

"Bukan, sebenarnya tadi aku mau ngomong, sebenarnya aku prank doang tapi dia benaran marah. Jadi aku belum ngaku prank, tapi bawa koper, bawa mobil, ya udah kasih tahu deh mah, kasih tahu Gigi. Aku teleon nggak diangkat-angkat," ungkap Raffi.

"Bilangin aku nyesel nggak lagi-lagi gara-gara aku bilang tabungannya Rafathar aku pakai buat beli mobilya Andre, dia marah-marah," tambahnya.

raffi ahmad dan nagita slavina

©2020 Merdeka.com/Youtube Trans TV

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini