Rachel Vennya Diduga Kabur dari Wisma Atlet dengan Bantuan TNI, Belum Ada Klarifikasi

Kamis, 14 Oktober 2021 11:44 Reporter : Intan Kumalasari
Rachel Vennya Diduga Kabur dari Wisma Atlet dengan Bantuan TNI, Belum Ada Klarifikasi rachel vennya. Instagram-rachelvennya

Merdeka.com - Nama Selebgram Rachel Vennya kini tengah jadi sorotan. Ia dikabarkan tak menjalani prosedur karantina setelah datang dari Los Angeles. Kabar ini ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

Salah satu warganet yang mengaku sebagai petugas pengiputan data di Wisma Atlet membocorkan kegiatan Rachel Vennya. Ia menyebut Rachel Vennya hanya karantina selama tiga hari. Ibu dua anak ini harusnya menjalani karantina selama delapan hari.

"Oh dia harusnya karantina di Wisma Atlet selama 8 hari eh tapi baru 3 hari langsung kabur. Karena gua yang nginput data di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah..Puas?" tulis salah netizen yang mengaku sebagai petugas dilansir dari Instagram @dramakuin.

Petugas tersebut juga memperlihatkan bukti berupa tangkapan layar unggahan Instastory selebgram cantik itu saat berada di Wisma Atlet. Unggahan tersebut tak bertahan dua menit karena langsung dihapus .

Baca Selanjutnya: Tak Patuhi Sesuai Protokol...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini