Nikita Mirzani Ungkap Tak Ada Penghasilan Syuting Saat Corona, Ini Curhatannya

Selasa, 31 Maret 2020 17:05 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Nikita Mirzani Ungkap Tak Ada Penghasilan Syuting Saat Corona, Ini Curhatannya nikita mirzani. instagram @nikitamirzanimawardi_17 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Aktris kontroversial Nikita Mirzani blak-blakan tentang kondisi keuangannya kini di masa virus corona mewabah di Indonesia. Nikita mengaku tidak bisa bekerja dan menerima penghasilan. Terlebih penghasilannya dari berbagai acara di stasiun TV.

Perempuan berusia 34 tahun ini mengungkapkan, penghasilannya sekarang hanya dari bisnisnya, Nikidenim. Dilansir dari Kapanlagi.com, Nikita mengungkapkan keadaan keuangannya di tengah wabah.

“Jujur TV udah nggak transfer biasanya per (tanggal) 27. Sekarang udah nggak transfer, untungnya gue masih ada duit dari jual-jualan Nikidenim. Salon tutup kebetulan, jadi bertahan dari uang yang ada di rekening aja,” ungkap Nikita Mirzani.

1 dari 2 halaman

Menunggu Panggilan

nikita mirzani

instagram @nikitamirzanimawardi_17 2020 Merdeka.com

Perempuan yang akrab dipanggil Nyai ini mengungkapkan bahwa saat ini penghasilannya hanya bergantung pada hasil bisnisnya. Ia hanya bisa pasrah menunggu adanya panggilan syuting lagi.

"Sekarang nggak ada. Karena kalau artis itu ketika lu syuting dibayar, kalau nggak ya ngga dibayar. Jadi gini nunggu aja sampe ada panggilan syuting lagi," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Kru Tidak Berani Syuting

nikita mirzani model

Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani mengatakan bahwa banyak camera person dari stasiun televisi yang tidak berani menjalani syuting. Menurut Niki, mereka takut karena terinfeksi atau terpapar virus corona.

"Jujur aja kameramen TV nggak ada yang berani terjun ke lapangan, jadi nunggu mereka siap, sebagai pekerja ya oke-oke aja," imbuhnya.

Meski kondisi keuangannya tak mengalir seperti biasanya, Nikita tetap bersyukur dan menjalani hari-harinya. Mengingat masih banyak orang yang kurang beruntung darinya di tengah pandemi ini.

[dim]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini