Kisah Pilu Bocah Dibunuh saat Tolong Ibu yang Diperkosa, Jasadnya Dibuang ke Sungai

Kamis, 15 Oktober 2020 10:10 Reporter : Fatimah Rahmawati
Kisah Pilu Bocah Dibunuh saat Tolong Ibu yang Diperkosa, Jasadnya Dibuang ke Sungai Kisah Pilu Bocah Dibunuh Saat Tolong Ibu yang Diperkosa, Jasadnya Dibuang ke Sungai. Instagram/@infomedanofficial ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Belum lama ini, masyarakat digegerkan dengan kasus pembunuhan seorang bocah berusia sembilan tahun yang dibunuh karena hendak menolong ibunya yang sedang diperkosa. Kejadian ini terjadi pada Jumat (9/10) lalu.

Kisah pilu ini menimpa bocah laki-laki berinisial RA dan ibunya DI (28) yang merupakan warga Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur. RA dibunuh oleh pelaku pemerkosa ibunya dengan sadis dan jasadnya ditemukan dalam kondisi memprihatinkan di sungai.

Kisah RA kini sedang ramai dibicarakan di media massa dan viral di media sosial. Banyak masyarakat dan warganet yang mengecam tindakan pelaku serta merasa pilu dengan kisah pilu yang menimpa ibu dan anak ini.

Melansir dari Antara, Kapolsek Bireum Bayeun, Ipda Eko Hadianto yang dihubungi pada Sabtu (10/10) membenarkan adanya kejadian ini. Berikut kisah pilu RA selengkapnya:

Baca Selanjutnya: RA Dibacok hingga Tewas dan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini