Tangis Prilly Latuconsina Saat Kenang Masa Lalu, Tak Bisa Beli Tas Mahal

Selasa, 7 April 2020 11:09 Reporter : Intan Kumalasari
Tangis Prilly Latuconsina Saat Kenang Masa Lalu, Tak Bisa Beli Tas Mahal penampungan anjing di thailand. ©2020 AFP/MLADEN ANTONOV

Merdeka.com - Prilly Latuconsina tengah menikmati puncak popularitasnya. Prilly kini menjadi salah satu selebriti yang populer di Indonesia. Dengan popularitasnya tentu Ia dapat membeli apa yang diinginkannya.

Beberapa waktu lalu, pemeran Ganteng Ganteng Srigala (GGS) ini telah membangun sebuah rumah impiannya. Untuk meraih kesuksesan hingga saat ini, butuh perjuangan yang begitu besar. Prilly Latuconsina memang sudah lama berkiprah di dunia hiburan.

Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron GGS. Setelah itu kariernya mulai naik dan terus mendapatkan popularitas. Prilly pun mengenang masa-masa sulit yang pernah ia alami.

Prilly Menceritakan kisah masa susahnya di akun Youtube pada Jumat (3/4) dengan judul "PERJALANAN SAMPAI BISA PUNYA RUMAH BARU "AKU TUH JUGA NGERASAIN HIDUP SUSAH'.

1 dari 4 halaman

Dulu Tak Punya Asisten

Prilly menceritakan kisahnya ketika dulu belum terkenal seperti saat ini. Perempuan kelahiran 1996 hanya bersama mamahnya datang ke lokasi syuting.

"Kalau ingat-ingat ya zaman aku berjuang ya Allah, Mama yang nyetirin aku karena aku belum punya uang lebih untuk bayar supir," ungkap Prilly Latuconsina

"Kalau syuting pagi pun dia paksa-paksain buat bangun nyetir mobil. Aku juga apa-apa serba sendiri karena belum mampu bayar asisten,"tambahnya.

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/YouTube Prilly Latuconsina

2 dari 4 halaman

Tak Kuasa Menahan Tangis

Ketika mengenang masa sulit, membuat Prilly tak kuasa menahan tangis. Prilly menceritakan kisah hidupnya yang sangat berbeda dengan situasi saat ini.

"Aku itu juga ngerasa hidup susah, bukannya langsung enak dari kecil gitu. Papa Mama aku juga pernah di masa susah, sulit," ucap Prilly Latuconsina sambil menangis.

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/Youtube Prilly Latuconsina

3 dari 4 halaman

Tak Mampu Beli Barang Merk

Prilly pun sempat iri dengan teman-temannya. Ia mengaku tak bisa membeli barang-barang merk seperti teman-temannya.

"Terus aku lihat harganya, harga tas mereka mahal banget gitu, aku bilang 'kayaknya gue enggak akan pernah bisa deh punya tas semahal itu', pada saat itu ya,"ungkap Prilly.

"Karena tas aku itu yang harganya paling 200 ribu, 100, kadang beli di online shop 50 ribuan tas aku," tambahnya.

prilly latuconsina

2020 Merdeka.com/YouTube Prilly Latuconsina

4 dari 4 halaman

Sedih dan Bersyukur

Pada saat itu, Prilly bertekad untuk membahagiakan orang tuanya. Selebriti berusia 23 tahun ini ingin membalas kebaikan orang tuanya,

"Kalau ingat masa-masa itu tuh aku sedih dan bersyukur aku bisa lewatin itu semua dan bisa ngebalas susah-susahnya Mama Papa aku untuk hidupin aku, dengan aku berusaha jadi anak yang berbakti dan bisa bahagiain mereka," ucap Prilly Latuconsina.

youtubeprilly latuconsina

Youtube/Prilly Latuconsina 2020 Merdeka.com

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini