Kini Jadi Ayah, Begini Curhatan Syamsir Alam saat Temani Istri Bersalin

Rabu, 13 Januari 2021 16:54 Reporter : Vinna Wardhani
Kini Jadi Ayah, Begini Curhatan Syamsir Alam saat Temani Istri Bersalin Syamsir Alam - Bunga Jelitha. ©Instagram.com/bungajelitha66

Merdeka.com - Setelah menikah, sepasang suami istri akan bersiap untuk berubah status sebagai ayah dan ibu. Kehamilan memang menjadi salah satu momen paling ditunggu seorang perempuan setelah menikah.

Persalinan menjadi saat saat menegangkan penuh haru yang diinginkan sepasang calon ibu dan ayah. Salah satu public figure Indonesia sekaligus seorang atlit sepak bola, Syamsir Alam baru saja merasakan pengalaman luar biasa ini.

Pernikahannya dengan Bunga Jelitha kini telah dikaruniai seorang anak perempuan.Akleema Regalo Zulaikha lahir di awal tahun 2021. Melansir dari Fimela, Syamsir menceritakan perasaannya saat kini telah resmi menjadi seorang ayah. Ia bahkan mengaku merinding saat pertama kali mengazani sang putri.

"Iya saya langsung azanin. Waduh merinding, saya saja seumur-umur belum pernah azan di masjid. Ini langsung azan untuk pertama kalinya," ungkap Syamsir.

Baca Selanjutnya: Merasa Luar Biasa...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini