Kena Razia Masker, Pria Ini Justru Marah-Marah di Depan Kapolda Sumut

Selasa, 15 September 2020 14:49 Reporter : Fatimah Rahmawati
Kena Razia Masker, Pria Ini Justru Marah-Marah di Depan Kapolda Sumut Kena Razia Masker, Pria Ini Justru Marah-Marah di Depan Kapolda Sumut. Instagram/@medanheadlines.news ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah video beredar luas di media sosial, memperlihatkan seorang pria marah karena tidak terima terkena razia masker di Kota Medan pada Senin (14/9).

Diketahui, pria ini marah-marah di depan Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, yang saat itu tengah meninjau jalannya operasi. Video yang diunggah oleh akun Instagram @medanheadlines.news ini sontak menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Operasi Yustisi memang telah dilaksanakan secara serentak di wilayah Sumatra Utara (Sumut) pada Senin (14/9) kemarin. Di Kota Medan, operasi dibagi menjadi empat titik di seputaran Lapangan Merdeka.

Kapolda Sumut kemarin meninjau langsung Operasi Yustisi yang digelar di Kota Medan dan menegur warga yang tidak memakai masker sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan. Namun, justru hal mengejutkan terjadi.

Baca Selanjutnya: Ditegur Kapolda Sumut...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini