Jelang Nataru, Kapolres Pastikan Stok Pangan di Asahan Masih Aman

Selasa, 6 Desember 2022 09:49 Reporter : Adrian Juliano
Jelang Nataru, Kapolres Pastikan Stok Pangan di Asahan Masih Aman Jelang Nataru, Kapolres Pastikan Stok Pangan di Asahan Masih Aman. Instagram.com/polres.asahan ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 nanti, pihak Kepolisian Asahan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengunjungi Kantor Bulog Cabang Kisaran pada Senin (5/12).

Dalam kunjungannya, Kapolres Asahan menjalin silaturahmi dan meninjau ketersediaan stok pangan untuk Kabupaten Asahan sebelum dan sesudah perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Kunjungan itu turut dihadiri oleh Pimpinan cabang Bulog Kisaran, Ramaijun Purba, bagian Pelayanan Publik Samuel Lubis, Bagian Bisnis Lendra Purba, Kepala Gudang Bulog Maiduasep, beserta jajaran Polres Asahan.

2 dari 2 halaman

Pastikan Stok Pangan

jelang nataru kapolres pastikan stok pangan di asahan masih aman

Instagram.com/polres.asahan ©2022 Merdeka.com

Kapolres Asahan dalam kunjungannya memastikan ketersediaan stok pangan yang berada di Gudang Bulog masih aman dan terkendali. Tujuan dari pengecekan stok pangan di Gudang Bulog untuk kesiapsiagaan Polres Asahan dalam pengamanan stok pangan bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

"Ini bagian dari Pimpinan untuk pengecekan langsung ke Kantor Bulog, agar stok beras tetap aman. Sehingga pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru, masyarakat Kabupaten Asahan tetap bisa aman dan kondusif," terang AKBP Roman Smaradhana Elhaj dilansir melalui akun Instagram @polres.asahan Senin (5/12).

Sementara itu, pihak Bulog melalui Pimpinan Cabang, Ramaijun Purba mengatakan, untuk ketersediaan stok pangan hingga akhir tahun 2022 di gudang masih sangat aman.

"Saat ini ketersediaan beras pokok seperti beras medium masih 160 ton, beras premium 48 ton, minyak 30 ton, dan gula 8 ton," ungkap Ramaijun Purba.

[adj]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini