Jelang Lahiran, Nagita Slavina Tulis Pesan Menyentuh

Rabu, 24 November 2021 15:43 Reporter : Intan Kumalasari
Jelang Lahiran, Nagita Slavina Tulis Pesan Menyentuh Jelang Lahiran, Nagita Slavina Tulis Pesan Menyentuh. ©2021 Merdeka.com/Instagram RaffiNagita1717

Merdeka.com - Nagita Slavina kini tengah mengandung anak kedua. Usia kehamilannya kini telah memasuki bulan kesembilan. Ini artinya, tak lama lagi ia akan segera bertemu dengan buah hatinya ini.

Jelang lahiran, istri Raffi Ahmad ini pun menuliskan pesan menyentuh melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya ini, Nagita juga mengungkapkan perbedaan kehamilan Rafathar dan anak keduanya.

Ia juga berterima kasih dengan hadirnya anak dan suami. Berikut ulasan lengkapnya.

2 dari 3 halaman

Banyak Belajar dari Kehamilan Pertama

Nagita Slavina mencurahkan isi hatinya jelang lahiran. Ia mengungkapkan kehamilan pertamanya menjadi pembelajaran dalam menghadapi kehamilan anak kedua.

"Aku mau berbagi cerita sedikit tentang perbedaan aku hamil Rafathar dan hamil sang Adik yaa...Beruntungnya, hamil pertama itu menjadi pembelajaraan buat aku agar di hamil yang kedua lebih tau apa yang harus aku persiapkan," tulis Nagita.

"Mulai dari bagaimana cara aku merawat kandungan sang adik sampai aku merawat diri aku sendiri," imbuhnya.

jelang lahiran nagita slavina tulis pesan menyentuh
©2021 Merdeka.com/Instagram RaffiNagita1717
3 dari 3 halaman

Bersyukur Memiliki Rafathar dan Raffi Ahmad

Nagita Slavina juga bersyukur pada kehamilan keduanya ini ia selalu ditemani Rafathar dan Raffi Ahmad. Sang suami selalu siaga dengan kehamilan Nagita. Hal ini membuatnya begitu bersyukur menjadi ibu yang paling beruntung.

"Dalam kurung waktu 9 bulan ini, aku bersyukur banget menjalani hidup dengan si adik di kandungan aku ini. Apalagi dengan hadirnya Rafathar dan Papa Raffi yang selalu menghibur aku," tulis Nagita.

"Kayak waktu Papa Raffi nurutin semua ngidam aku yang buanyaak bangett. Kalian bisa liat di postingan video aku besok bagaimana usaha Papa Raffi menghibur aku yang hamil gede ini. Aku merasa menjadi ibu yang paling beruntung di dunia ini, see you jagoan kecilkuu," imbuhnya.

jelang lahiran nagita slavina tulis pesan menyentuh
©2021 Merdeka.com/Instagram RaffiNagita1717
[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini