Jelang Lahiran, Ini Alasan Nagita Slavina Pilih Persalinan Caesar Ketimbang Normal

Jumat, 26 November 2021 10:42 Reporter : Fardi Rizal
Jelang Lahiran, Ini Alasan Nagita Slavina Pilih Persalinan Caesar Ketimbang Normal Jelang Lahiran, Ini Alasan Nagita Slavina Pilih Persalinan Caesar Ketimbang Normal. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @raffinagita1717

Merdeka.com - Tinggal menunggu hitungan hari lagi, Nagita Slavina akan melahirkan anak keduanya. Diketahui, istri Raffi Ahmad itu memilih persalinan secara caesar ketimbang normal. Hal itu disampaikannya dalam unggahan Instagram pribadinya.

Nagita pun membeberkan beberapa alasannya mengapa dirinya memilih untuk melakukan lahiran secara caesar karena agar persiapan persalinan bisa dilakukan secara matang. Bahkan, Nagita juga sudah tau apa saja yang akan dilakukan saat proses persalinan calon buah hatinya itu.

"Bukan ngga mau lahiran normal. Kalau lahiran normal kita enggak tahu berapa jam harus stand by di rumah sakit," terang Nagita Slavina di unggahan Instagram pribadinya

"Sebenarnya kalau caesar udah tau apa yang dipersiapkan," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Gugup

jelang lahiran ini alasan nagita slavina pilih persalinan caesar ketimbang normal
©2021 Merdeka.com/ Instagram @raffinagita1717

Jelang persalinan, wanita yang akrab disapa Gigi ini mengaku gugup. Hal tersebut dikarenakan Gigi sudah pernah merasakan bagaimana rasanya melahirkan secara caesar, mengingat anak pertamanya, Rafathar Ahmad juga lahir secara caesar.

"Deg degan ini, soalnya aku tahu mau dioperasi (caesar)" kata Nagita.

Raffi Ahmad sebagai suami terlihat berusaha menenangkan istrinya. Ia meyakinkan bahwa proses persalinan tersebut tidak akan sakit seperti yang dikatakan oleh dokter.

"Tapi kan kata dokter Ivan tenang aja, nggak sakit," jelas Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Sama Saja

jelang lahiran ini alasan nagita slavina pilih persalinan caesar ketimbang normal
©2021 Merdeka.com/ Instagram @raffinagita1717

Bagi Nagita, proses melahirkan secara normal atau caesar itu sama saja. Pilihan tersebut juga dilakukan karena mempertimbangkan bagaimana baiknya untuk sang ibu dan si buah hatinya dan tak mengurangi esensi sebagai seorang ibu.

"Kadang suka ada orang yang ngomong, kadang suka ada ibu-ibu yang judgemental, 'ih lahirnya caesar kenapa ga normal' padahal ya sama saja, mau lahiran caesar mau lahiran normal tidak mengurangi nilai sebagai seorang ibu," kata Nagita Slavina.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini