Jarang Umbar Kemesraan ke Publik, Chicco Jerikho dan Putri Marino Ungkap Alasannya

Kamis, 24 November 2022 13:29 Reporter : Fardi Rizal
Jarang Umbar Kemesraan ke Publik, Chicco Jerikho dan Putri Marino Ungkap Alasannya Jarang Umbar Kemesraan ke Publik, Chicco Jerikho dan Putri Marino Ungkap Alasannya. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @putrimarino

Merdeka.com - Keluarga pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino memang kerap selalu mencuri perhatian. Terlebih, kini keduanya sudah memiliki seorang putri cantik bernama Surinala Carolina Jarumilind yang lahir pada September 2018 lalu.

Meskipun jarang mempertontonkan kemesraan di media sosial, namun keharmonisan keluarga Chicco dan Putri tetap terjaga dan jauh dari isu tak sedap. Bukan tanpa alasan, ada beberapa hal yang membuat keduanya jarang mengumbar masalah pribadinya ke publik.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu kanal YouTube, Chicco mengungkap bahwa Ia dan istri sudah sepakat untuk tidak terlalu mengumbar masalah keluarga ke publik. Kesepakatan tersebut juga sudah ada sejak awal menikah.

"Emang kita gak terlalu banyak ngeshare ke publik tentang apa yang terjadi sama kita gitu. Dari awal kita udah ngomongin, gak usah lah ya, supaya ada privasi," ujar Chicco Jerikho.

"Awal-awal nikah kita udah ngomong," timpal Putri Marino yang juga hadir dalam podcast tersebut.

2 dari 3 halaman

Jarang Mengunggah Potret Anak

putri marino dan chicco jerikho
©2022 Merdeka.com

Tak hanya jarang memperlihatkan kemesraan di media sosial saja, mereka juga jarang mengunggah potret anak di kanal Instagram pribadi. Meski awal-awal Chicco terlihat sering mengunggah foto sang putri tercintanya itu.

"Contohnya tentang anak kita post di sosial media gue sebenarnya yang awalnya post segala macem. Putri yang bilang 'enggak ah'. Sampe akhirnya ke sini-ke sini ya cuma sesekali aja kita posting," kata Chicco Jerikho.

"Tapi sekali-kali aja sih," ujar Putri.

3 dari 3 halaman

Privasi

jarang umbar kemesraan ke publik chicco jerikho dan putri marino ungkap alasannya
©2022 Merdeka.com/ Instagram @putrimarino

Putri Marino juga menjelaskan terkait alasan mengapa ia tak mau terlalu banyak mengumbar kehidupan keluarga ke publik. Menurutunya, kehidupan keluarga merupakan sebuah privasi yang di mana jika ada permasalahan hanya keluarga lah yang tau, tanpa ada campur tangan orang luar.

"Karena aku pingin kayak rumah tangga kita, keluarga kita, yang tau cuma kita dan keluarga kita. Karena aku ngerasa orang-orang di luar sana sekalinya kita ngepost hal-hal yang berbau privasi, mereka ngerasa mempunyai hak yang besar untuk ikut campur dalam privasi kita," tandas Putri Marino.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini