Istri Jadi Korban Pelecehan Seksual, Isa Bajaj Akan Lakukan Ini Jika Bertemu Pelaku

Rabu, 20 Januari 2021 15:46 Reporter : Vinna Wardhani
Istri Jadi Korban Pelecehan Seksual, Isa Bajaj Akan Lakukan Ini Jika Bertemu Pelaku Isa Bajaj/instagram Isa Bajaj. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Komedian Isa Bajaj dibuat geram oleh oknum yang tak bertanggungjawab. Sang istri, Rahayu Mutiara baru saja mengalami pelecehan seksual saat jalan pagi di sekitar rumahnya.

Isa menjelaskan pada mulanya sang istri mengira pria exhibisonis tersebut adalah tetangga mereka yang ingin menyapa. Namun ternyata perbuatan kurang menyenangkan justru dilakukan pria bermotor itu.

Akibat kejadian ini, Isa secara tegas telah membuat laporan ke Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur. Ia berharap agar kejadian semacam ini tak lagi terulang dan memberikan efek jera pada pelaku.

Selain membuat laporan, Isa rupanya juga mulai meningkatkan kewaspadaannya kepada sang istri. Mengutip dari Kapanlagi.com, Isa menjelaskan jika kini ia akan menemani istrinya saat berolahraga. Dirinya juga sempat menyinggung perihal bertemu kembali dengan pelaku.

"Oh iya. Istri saya nggak saya bolehin jalan, jalan di tempat aja ya, hahaha. Saya temenin (olahraga), sekalian saya juga hunting bareng kali orang itu jodoh ketemu saya," ucapnya dengan jenaka.

Baca Selanjutnya: Rahayu Berharap Bertemu Kembali dan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini