Intip Isi Tas Seleb Korea Suzy, Semua Barangnya Mewah dan Bermerek

Kamis, 2 Juli 2020 16:16 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Intip Isi Tas Seleb Korea Suzy, Semua Barangnya Mewah dan Bermerek Isi tas Bae Suzy. Youtube VOGUE KOREA ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Bae Suzy mulai dikenal setelah membintangi beberapa serial drama Korea Selatan. Terlebih debut pertamanya dalam drama Dream High tahun 2011silam, makin melambungkan namanya. Di bawah naungan JYP Entertainment, perempuan berusia 25 tahun ini makin bersinar bersama girlband Miss A.

Atas ketenaran mantan kekasih Lee Min Ho inilah pundi-pundi kekayaan makin mengalir. Tak heran jika pada 2013, ia mendapat kontrak dari 22 perusahan dengan total 10 miliar won atau sekitar Rp118 miliar.

Lewat pemotretan bersama Vogue Korea, Suzy membongkar isi tas yang selalu ia bawa. Dilansir dari kanal Youtube Vogue Korea, Jumat (12/6), ini isi tas mahal Bae Suzy:

1 dari 8 halaman

Tas Dior

isi tas bae suzy

Youtube VOGUE KOREA ©2020 Merdeka.com

Bae Suzy tampil simpel dengan tas jinjing kecil berwarna krem. Walaupun kecil, tas tersebut berasal dari brand ternama dunia, Dior.

Jika ditaksir, tas berseri Dior Bobby Bag tersebut bisa bernilai ratusan juta rupiah, lho.

2 dari 8 halaman

Dompet Dior

isi tas bae suzy

Youtube VOGUE KOREA ©2020 Merdeka.com

Aktris kelahiran Gwangju, Korea Selatan ini tak hanya memiliki tas bermerek Dior. Suzy juga menunjukkan dompet Dior kecil yang ia bawa di dalam tasnya. Pelantun lagu ‘Dream’ ini membawa dompet berukuran kecil karena lucu namun bisa muat banyak barang.

“Aku membawa ini karena bentuknya lucu dan bisa muat banyak kartu,” ujar lawan main Lee Seung-Gi dalam serial drama Gu Family Book ini.

3 dari 8 halaman

Gelang Dior

isi tas bae suzy

Youtube VOGUE KOREA ©2020 Merdeka.com

Ia juga membawa pouch berisi gelang favortinya. Masih dengan merek Dior, gelang tersebut menurut Suzy bisa dipadukan dengan pakaian apapun dan nyaman dipakai.

“Aku pakai gelang ini karena selain lucu, bisa dipadukan dengan outfit apapun dan nyaman dipakai,” ujarnya.

4 dari 8 halaman

Hand Sanitizer

isi tas bae suzy

Youtube VOGUE KOREA ©2020 Merdeka.com

Bae Suzy juga memperhatikan kebersihan dan kesehatan pribadinya. Ia membawa hand sanitizer di dalam tasnya. Pemeran serial drama Vagabond ini berujar setiap hari ia sering membersihkan tangannya dengan hand sanitizer.

“Ya, aku sering bawa ini karena kecil. Aku sudah beberapa kali membersihkan tangan dengan hand sanitizer ini,” ujarnya sambil mengoleskan hand sanitizer ke telapak tangan.

5 dari 8 halaman

Pill Organizer

isi tas bae suzy

Youtube VOGUE KOREA ©2020 Merdeka.com

Demi menjaga kesehatannya, Suzy juga membawa kotak obat kecil. Kotak tersebut berisi obat alergi dan sakit kepala yang harus ia bawa untuk menjaga kebugaran.
6 dari 8 halaman

Kacamata Tidur Dior

isi tas bae suzy

Youtube VOGUE KOREA ©2020 Merdeka.com

Suzy juga membawa kacamata tidur merek Dior berwarna biru. Ia membawanya untuk berjaga-jaga jika dirinya ingin tidur di mobil ketika sedang dalam perjalanan.

Aktris yang memiliki patung dirinya di Madam Taussads Hongkong ini juga memanfaatkan kacamata tidur mewahnya itu jika sedang beristirahat di pesawat.

7 dari 8 halaman

Jepit Rambut Dior

isi tas bae suzy

Youtube VOGUE KOREA ©2020 Merdeka.com

Bae Suzy juga kerap membawa jepit rambut branded dari Dior, dengan alasan lucu dan membuat rambutnya jadi rapi. Aktris yang kini bergabung dengan SOOP Manegement ini membawa dua jepit rambut Dior lantaran bentuknya yang imut dan lucu.

8 dari 8 halaman

Portable Tissue

isi tas bae suzy

Youtube VOGUE KOREA ©2020 Merdeka.com


Sebagai seorang publik figur, sudah seharusnya Suzy menjaga kebersihan diri. Ia selalu membawa tisu kecil yang siap sedia di dalam tas.

Pelantun In Love With Someone Else ini mengaku memiliki penyakit rinitis atau flu sehingga tisu menjadi barang wajib yang ia bawa.

[dim]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini