Iis Dahlia Dibully karena Salah Lirik Lagu, Unggahan Devano Tuai Rasa Iba Warganet

Senin, 19 April 2021 13:43 Reporter : Vinna Wardhani
Iis Dahlia Dibully karena Salah Lirik Lagu, Unggahan Devano Tuai Rasa Iba Warganet devano danendra. instagram @devdanendra ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan penyanyi dangdut Iis Dahlia selalu menuai kontroversi. Beberapa waktu yang lalu Iis baru saja tertangkap kamera salah lirik saat menyanyikan lagu Ramadhan Tiba milik Opick.

Lagu yang rilis pada tahun 2015 tersebut memiliki lirik awal 'Ramadhan Tiba. Ramadhan Tiba'. Namun Iis justru menyanyikan 'Marhaban Tiba. Marhaban Tiba'. Seketika video Iis salah lirik lagu tersebut menjadi trending di media sosial.

Tak sedikit kalimat pedas diterima oleh Iis. Bahkan tidak berhenti pada dirinya, Devano Danendra anak laki-lakinya juga mendapat perundungan dari netizen. Hal tersebut diungkapkan Devano lewat akun Instagram pribadinya.

Unggahan Devano ini kemudian menuai beragam respon dari pengguna Instagram. Tak sedikit yang merasa iba melihat Devano mendapat perundungan karena kesalahan sang ibu, Iis Dahlia.

2 dari 3 halaman

Dibully Netizen Karena Iis Dahlia Salah Lirik Lagu

devano danendra dibully
©2021 Merdeka.com/instagram

Melalui story Instagramnya, Devano menuliskan kalimat yang menuai rasa iba. Menggunakan font yang sangat kecil, putra Iis ini mengungkap bagaimana kehidupannya sebagai anak seorang artis.

"Gimana sih rasanya jadi Devano? Hidupku selalu dimulai oleh kata-kata indah. Salah satunya seperti ini," tulis Devano.

Dalam unggahan tersebut tampak Devano menunjukkan seorang netizen melakukan perundungan kepadanya. Netizen dengan akun instagram @ravina_reg tersebut dengan jelas menyindir Devano dengan kesalahan sang ibu.

"Dasar marhaban tibaaaa. Nyokap nyonyirrrr," tulis akun @ravina_reg.

3 dari 3 halaman

Menuai Iba Netizen

jadi sorotan begini reaksi devano danendra soal iis dahlia yang dituding umbar aib
Instagram/lambe_turah ©2021 Merdeka.com

Melansir dari akun Lambe Turah, tak sedikit warganet yang kemudian merasa iba melihat Devano dibully. Beberapa pengguna Instagram ini kemudian menginggalkan komentar simpati untuk Devano.

"Kalau benci ke ibunya kenapa harus nyerang anaknya sih. Anaknya nanggung beban loh itu," tulis akun @anyaaagabriela.

"Kesian devano, dia ga pernah bikin masalah. Cuman gara" emak nya doang ini anak jadi sering dapet dm kasar terusss," celetuk akun @hwngnrl_.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini