Hanung Bramantyo Curhat Anaknya Tak Mau Sekolah, Gara-gara Gagal Datang Paling Pagi

Senin, 30 Januari 2023 08:55 Reporter : Fardi Rizal
Hanung Bramantyo Curhat Anaknya Tak Mau Sekolah, Gara-gara Gagal Datang Paling Pagi Hanung Bramantyo Curhat Sang Anak Tak Mau ke Sekolah, Alasannya Bikin Ngakak. ©2023 Merdeka.com/ Instagram @hanungbramantyo

Merdeka.com - Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca dikenal sebagai pasangan selebritas yang memiliki kehidupan rumah tangga harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Rumah tangga mereka terasa lengkap dengan kehadiran lima anak mereka.

Hanung dan Zaskia sering membagikan aktivitas keseharian mereka bersama anak-anaknya di Instagram pribadi masing-masing. Belum lama ini, Hanung pun membagikan momen di mana dirinya harus mengatur jam untuk mengantar anak-anaknya ke sekolah. Pasalnya jam masuk sekolah tiap anaknya tak semua sama.

Di unggahannya, Hanung menceritakan bahwa anak keempatnya yakni Bhre ingin menjadi murid pertama yang datang ke sekolah. Mendengar permintaan sang anak, Hanung pun harus mengantarkannya paling pagi bersama sang kakak, Kala.

"Drama pagi ini… Saya dan @zaskiadyamecca berusaha ngatur keberangkatan sekolah 4 anak (Kaba, Bhre, Kala dan Sybil) yang waktunya berbeda. Pagi ini, Bhre ngebet pengen jadi no satu datang lebih pagi di kelas. Dia minta duluan diantar. Tapi, demi efisiensi ala orang dewasa, saya dan bia minta Bhre berangkat bareng Kala," tulis Hanung dalam unggahannya.

2 dari 4 halaman

Tidak Jadi Orang Pertama

hanung bramantyo curhat sang anak tak mau ke sekolah alasannya bikin ngakak
©2023 Merdeka.com/ Instagram @hanungbramantyo

Lantaran harus berangkat bersama sang kakak, Bhre pun akhirnya gagal menjadi orang pertama lantaran sudah ada empat orang temannya yang sudah datang lebih dulu. Bhre pun menangis serta tak mau masuk sekolah.

"Alhasil, sampai sekolah udah ada 4 teman Bhre ngganyik di kelas. Bhre gagal jadi peringkat satu ( dalam hal kegasikan sekolah ) 😂😂 Akhirnya Bhre ngambek gak mau sekolah," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

 

Mendengar kejadian tersebut, Hanung dan Zaskia pun akhirnya kembali mendatangi sekolah untuk membujuk Bhre. Sesampainya di sana, Hanung pun menyampaikan permintaan maaf lantaran tak bisa memenuhi keinginan Bhre yang ingin menjadi orang pertama datang ke sekolahnya. Untungnya, Bhre mau menurut dan kembali masuk ke sekolah.

"Mau tak mau saya dan bia nyamper ke sekolah dan memohon ampunan kepada Bhre. Satelah itu, Bhre mau masuk kelas. Demkian drama pagi ini." ungkap Hanung.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

 

Tak lama, unggahan Hanung Bramantyo itu pun langsung menjadi sorotan dan dibanjiri beragam komentar dari warganet hingga para selebritas Tanah Air. Banyak di antara mereka yang dibuat tertawa sekaligus memuji sikap Hanung dan Zaskia dalam mendidik anak-anaknya.

"Woh Bhre koyo mbakku mbiyen ki, kompetisinya duluan sampe sekolah dari kepala sekolahnya sekalipun!! Calon profesor ini Bhre!" tulis sutradara @fajarnugrs dalam kolom komentar.

"Yah begituah dek, org dewasa suka ga ngerti lah dunia anak. Bpknya dl ga eprnah balapan masuk pagi2an ih... 😂😂" komentar @ririnwahyu_ig

"Hebat, orangtua yg kompak.. Semoga bahagia selalu abi, bia, dan anak2.." komentar @nurwahyu0429

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini