Gadis di Medan Alami Nasib Pilu, Pesan Taksi Online Berujung Diculik Sopir

Jumat, 26 November 2021 15:19 Reporter : Fatimah Rahmawati
Gadis di Medan Alami Nasib Pilu, Pesan Taksi Online Berujung Diculik Sopir Gadis di Medan Alami Nasib Pilu, Pesan Taksi Online Berujung Diculik Sopir. Instagram/@medanzone ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Nasib pilu dialami oleh seorang gadis di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut), yang menjadi korban penculikan oleh seorang sopir taksi online.

Gadis 19 tahun bernama Gracia, warga jalan Brigjen Katamso, simpang Avros Kota Medan ini mengalami kejadian malang usai memesan taksi online. Ia justru disekap oleh sopir taksi online tersebut.

Kisah Gracia viral di media sosial, seperti yang diunggah di akun Instagram @medanzone pada Jumat (26/11).

Dalam video yang diunggah, memperlihatkan kondisi Gracia yang tengah berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan usai berhasil kabur dari sopir taksi online tersebut. Ia tampak berbaring di tempat tidur rumah sakit dengan sejumlah luka di bagian kakinya.

Di ruangan tersebut tampak sejumlah orang, yang diduga keluarga Gracia, dan dokter yang tengah menangani Gracia. Video ini pun curi perhatian warganet.

Berikut informasi selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Disekap di Bagasi Mobil

gadis di medan alami nasib pilu pesan taksi online berujung diculik sopir
Instagram/@medanzone ©2021 Merdeka.com

Menurut keterangan di unggahan itu, peristiwa penculikan tersebut terjadi pada Kamis (25/11). Saat itu, Gracia memesan taksi online dari Jalan Avros dengan tujuan Jalan Multatuli. Namun setelah naik dan sampai Jalan Multatuli, korban tidak diturunkan oleh sang sopir.

Di tengah jalan, kaki dan tangan Gracia justru diikat oleh pelaku. Mulutnya disumpal bahkan lehernya sempat dicekik dan rambutnya dijambak. Mata Gracia pun ditutup oleh pelaku.

Gracia kemudian dibawa ke arah Patumbak dan dimasukkan ke bagasi belakang mobil. Dalam keadaan lemas korban berhasil melompat keluar dari bagasi. Saat itu korban berada sekitar 3 kilometer dari Mapolsek Patumbak.

3 dari 3 halaman

Pelaku Sudah Ditangkap

Dalam keterangan di unggahan itu disebutkan, kasus tersebut langsung dilaporkan ke kepolisian Polsek Patumbak. Petugas pun langsung menerjunkan tim khusus anti bandit yang selanjutnya menuju lokasi dan memburu pelaku.

Kabarnya, hanya selang beberapa jam, pelaku berhasil ditangkap oleh kepolisian. Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi maupun penangkapan pelaku.

Kasus ini pun curi perhatian dari warganet. Banyak warganet yang salut dengan keberanian korban yang akhirnya berhasil kabur dari pelaku. Namun, tak sedikit juga warganet yang jadi takut dan khawatir untuk naik taksi online usai mengetahui kejadian tersebut.

"Saluut buat mba nya ,berani bgt.dlm keadaan gt msh bisa mikir cari jalan," tulis akun @mira_hayani.

"untung berhasil keluar bagasi," tulis akun @yuniyusriansyah.

"Salut berani banget mbaknyaa," tulis akun @yuyunita21.

"Keg gini lah yg buat kami2 jd takut pesen taxi online," tulis akun @mayaprl.

"Ya Allah, jadi takut....," tulis akun @nunk_handayani.

[far]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Video Viral
  3. VIRAL
  4. Penculikan
  5. Medan
  6. Sumut
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini