Enggan Dibilang Pelakor, Adelia Wilhemina Ceritakan Awal Kisah Cintanya dengan Pasha

Jumat, 3 Juli 2020 14:18 Reporter : Intan Kumalasari
Enggan Dibilang Pelakor, Adelia Wilhemina Ceritakan Awal Kisah Cintanya dengan Pasha adelia pasha. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Adelia Wilhelmina jarang mengumbar rumah tangganya. Adelia dan Pasha menikah pada 27 Maret 2011. Saat itu memang Pasha merupakan duda dengan anak tiga.

Perceraian Pasha dengan mantan istrinya, Okie sempat menjadi sorotan. Namun kini, keduanya sudah bahagia dengan keluarga masing-masing. Adelia pun mencurahkan isi hatinya dan mengaku sedih di awal perjalanan cintanya dengan Pasha.

Adelia pernah disebut sebagai pelakor dalam hubungan Pasha dengan mantan istrinya. Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagramnya:

1 dari 4 halaman

Disebut Pelakor dan Hidup Enak dengan Pasha

Adelia mendapat kecaman dari beberapa warganet, sebagian besar adalah penggemar Pasha-Okie. Banyak komentar serta pesan masuk Instagram miliknya. Adelia dianggap sebagai seorang pelakor.

"Hari ini aku mau share soalnya sedih aja...Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya.....Duh pelakor hidupnya enak...Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya...," tulis Adelia di akun Instagramnya.

pasha dan adelia pasha

©2020 Merdeka.com/ Instagram Adelia Pasha

2 dari 4 halaman

Dianggap Menjauhkan Pasha dari Anak-anaknya

Selain dianggap sebagai pelakor, istri Pasha tersebut juga dianggap menjauhkan Pasha dengan anak-anaknya. Adelia mengungkapkan ia tidak pernah melarang Pasha bertemu dengan anak-anaknya.

"Karena lo pasha jauh daria nak2nya yang lama,untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak2 dan sangat welcome kalau anak2 dateng kerumah karena disini rumahnya jugaa," tulisnya.

pasha dan adelia pasha

©2020 Merdeka.com/ Instagram Adelia Pasha

3 dari 4 halaman

Sudah Hidup Enak Sebelum Bertemu Pasha

Adelia tidak terima dengan sebutan numpang hidup enak dengan Pasha. Ia merasa hidupnya sudah enak sebelum bersama Pasha. Diketahui memang Adelia dulunya berprofesi sebagai pramugari.

"Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya,saya hidup baik2 ajaa saya pekerja bukan pengangguran🥺 disaat blom ketemu suami saya hidup cukup enak koo.....," tambahnya.

pasha ungu dan adelia

©2020 Merdeka.com/Instagram @pashaungu_vm

Instagram ©2020 Merdeka.com

4 dari 4 halaman

Bertemu Pasha

Adelia menambahkan cerita dirinya ketika bertemu dengan sang suami. Saat itu Pasha sudah tidak berstatus sebagai suami orang. Adelia juga tak mau mengingat masa lalu dan memilih untuk melihat ke depan.

"Pertama saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa....please jangan pernah mendjuge orang kalau kalian gak tau apa2 pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan...," ucapnya.

pasha dan adelia pasha

©2020 Merdeka.com/ Instagram Adelia Pasha

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini