Emosi Ada Mobil Parkir Sembarangan di Depan Rumahnya, Aksi Wanita Ini Banjir Dukungan

Selasa, 9 Agustus 2022 16:16 Reporter : Fardi Rizal
Emosi Ada Mobil Parkir Sembarangan di Depan Rumahnya, Aksi Wanita Ini Banjir Dukungan Emosi Ada Mobil Parkir Sembarangan di Depan Rumahnya, Wanita Ini Langsung Lakukan Ini. ©2022 Merdeka.com/ TikTok @nanidepoel0

Merdeka.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu yang sedang emosi saat ada sebuah mobil parkir sembarangan di depan rumahnya ini viral di media sosial. Hal tersebut diunggah oleh pemilik akun Tiktok @nanidepoel0 pada Senin (8/8) kemarin.

Dalam unggahan tersebut, terlihat si perekam menyoroti kondisi gerbang pagarnya yang tidak bisa di buka lantaran ada sebuah mobil hitam yang tengah parkir persis di depan gerbangnya itu. Melihat mobil menghalangi akses rumahnya, wanita ini pun langsung meluapkan emosinya.

"Ini jam gue keluar ngajar ya. Gue mau keluar aja susah buka pintu. Lewat badan aja susah, gimana gue keluarin motor," ungkap wanita dalam video tersebut.

2 dari 3 halaman

Buat Surat dan Kempesin Ban Mobil

emosi ada mobil parkir sembarangan di depan rumahnya wanita ini langsung lakukan ini

©2022 Merdeka.com/ TikTok @nanidepoel0

Lebih lanjut, wanita itu juga memperlihatkan plat mobil yang menghalangi jalan keluar dari rumahnya itu. Saking kesalnya, wanita itu pun memberikan pesan berupa surat yang ditempel di kaca depan mobil dan mengempeskan ban mobil tersebut sebagai efek jera agar pemilik mobil tidak melakukannya lagi.

"Ini nomor pelatnya. Sorry ya bannya gue kempesin, terpaksa gue kempesin, sorry," lanjutnya.

"Saya gak tau si pemilik kendaraan dimana ini??? Siapapun kalian, tolong kangan parkir kendaraan di depan rumah orang. Setidaknya pamit terlebih dahulu. Sori" tegasnya dalam surat tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Aksi Ibu ini pun sontak menuai perhatian publik. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton 10M dan 300 ribu lebih penyuka serta beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang juga ikut kesal melihat mobil yang parkir dengan sembarangan itu.

"mesti di kerjai emang, motor orang suka parkir depan pintu pager aja suka gw pindahin ke tengah jalan," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

"beli pilok terus bikin tulisan kaya gini 'mobil elite parkir sulit'👍" komentar warganet.

"misalnya parkir mobil segaknya itu, Jangan depan pager orang Persis Se engaknya orang yang punya rumah bisa keluar masuk" komentar warganet lainnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini