Drama Sekolah Online, Anak Chelsea Olivia Ungkap Sering Ngantuk hingga Kelaparan

Sabtu, 8 Mei 2021 15:04 Reporter : Fardi Rizal
Drama Sekolah Online, Anak Chelsea Olivia Ungkap Sering Ngantuk hingga Kelaparan Drama sekolah online anak chelsea. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @chelseaoliviaa

Merdeka.com - Pandemi Covid-19 hingga kini masih belum berakhir. Kondisi ini pun memaksa para murid masih harus belajar secara online dari rumah. Hal tersebut juga dirasakan oleh putri dari pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha.

Sekolah online yang dijalani Nasthusha ternyata tak selalu berjalan mulus. Ada saja drama yang dilakukan Nastusha saat dirinya sedang sekolah secara online.

Hal itu diungkapkan Chelsea melalui Instagram pribadinya pada Jumat (7/5) kemarin. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Banyak Gaya

drama sekolah online anak chelsea

©2021 Merdeka.com/ Instagram @chelseaoliviaa

Dalam unggahannya, Chelsea mengatakan bahwa Nastusha adalah anak yang kurang mendengarkan saat sekolah online. Nastusha justru lebih banyak bergaya dan dan berbicara saat kelas online berlangsung.

"Nastusha pada saat online class kurang mendengar dan lebih banyak bergaya dan berbicara. Siapa yang begini juga? Aku yakin saya di sini gak sendirian dengan masalah yang sama," tulis Chelsea.

3 dari 4 halaman

Kapan Selesainya?

drama sekolah online anak chelsea©2021 Merdeka.com/ Instagram @chelseaoliviaa

Berbagai alasan dilontarkan Nastusha selama sekolah online berlangsung. Mulai dari kebelet pipis sampai mengaku lapar. 

"Begitu dengar suara miss (gurunya) 'Mami aku kebelet pipis'. Lima menit kemudian 'kapan selesai?'. 15 menit kemudian 'mau poop'. 20 menit kemudian 'kok Miss lama sih mami, kapan selesainya?'. 30 menit 'mami udahan yah, aku lapar!'," lanjut Chelsea.

4 dari 4 halaman

Mendadak Semangat

Chelsea pun kemudian mengungkapkan keunikan putrinya. Ketika sekolah online hampir selesai, sang putri akan bersemangat untuk doa sebelum pulang. Nastusha menjadi orang yang paling konsen saat gurunya mengajak berdoa sebelum pulang.

"50 menit 'abis ini aku mau makan snack yah mami'. 55 menit (5 menit sebelum selesai) mendadak dia jadi konsen apalagi pas miss ngajak berdoa sebelum pulang," tutup Chelsea.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini