Diundang di Tukul One Man Show Ramadan, Rhoma Irama Ungkap Fakta Soal Awal Kariernya

Senin, 19 April 2021 14:58 Reporter : Fardi Rizal
Diundang di Tukul One Man Show Ramadan, Rhoma Irama Ungkap Fakta Soal Awal Kariernya Rhoma Irama Fakta atau Hoax. ©2021 Merdeka.com/ KapanLagi

Merdeka.com - Pedangdut Rhoma Irama kali ini menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di Indosiar yaitu Tukul One Man Show Ramadan. Acara ini menampilkan Tukul Arwana sebagai pembawa acara yang ditemani Imel Cahaya Putri.

Ternyata tak hanya Rhoma saja menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Ratu dangdut Elvi Sukaesih juga hadir dalam acara itu sebagai bintang tamu pada episode yang sama dengan Rhoma. Raja dan ratu dangdut itu duduk berdekatan, sedangkan para host mulai membacakan deretan fakta atau hoaks terkait mereka berdua.

Beberapa pertanyaan dilemparkan kepada masing-masing bintang tamu. Berikut ini keseruan Rhoma Irama saat berada di acara One Man Show Ramadan.

2 dari 4 halaman

Rhoma Irama Pernah Jadi Juara di Tingkat Asean

rhoma irama fakta atau hoax
©2021 Merdeka.com/ KapanLagi

Pertanyaan kali ini terkait fakta atau hoaks. Tukul membacakan sebuah pertanyaan, soal Rhoma, apakah ia pernah menjadi juara menyanyi di tingkat Asean.

Ketika dikonfirmasi, pria yang akrab dengan panggilan Pak Haji ini membenarkan bahwa pernyataan tersebut. Ia pernah menjuarai kompetisi menyanyi tingkat Asean yang diselenggarakan di Singapura pada tahu 1972.

Tak hanya Rhoma saja, Elvi juga diberikan pertanyaan yakni apakah benar di awal karier, Elvi pernah menggunakan mobil rongsok ke tempat manggung. Jawaban tersebut langsung disangkal Elvi dan mengatakan bahwa itu adalah hoaks.

3 dari 4 halaman

Dikabarkan Pernah Jadi Pengamen di Solo

rhoma irama fakta atau hoax
©2021 Merdeka.com/ KapanLagi

Setelah itu, Tukul beralih ke pertanyaan selanjutnya. Pertanyaan yang diajukan yakni apakah benar ketika sekolah di Solo, Rhoma Irama pernah menjadi pengamen untuk mendapatkan uang.

Pertanyaan tersebut langsung disangkal oleh Rhoma. Kenyataannya yakni Rhoma memang pernah bersekolah di Solo namun tidak pernah menjadi pengamen untuk mencari uang.

4 dari 4 halaman

Dikabarkan Sempat Alami Cinlok dengan Elvi Sukaesih

rhoma irama fakta atau hoax
©2021 Merdeka.com/ KapanLagi

Imel selaku pembawa acara juga ikut membacakan pertanyaan dan kali ini diajukan kepada kedua bintang dangdut ini. Pertanyaan yang diajukan yakni apakah benar Rhoma dan Elvi sempat mengalami cinta lokasi atau cinlok saat berduet.

Pertanyaan ini membuat raja dan ratu dangdut ini kaget dan kebingungan. Setelah ditanya ulang oleh Tukul, rupanya mereka menepis kabar itu. Menurut mereka hal itu adalah hoaks dan memang diketahui hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja saja.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini