Dituding Ribut Settingan dengan Denise Chariesta, Begini Tanggapan Uya Kuya

Selasa, 8 Juni 2021 12:52 Reporter : Intan Kumalasari
Dituding Ribut Settingan dengan Denise Chariesta, Begini Tanggapan Uya Kuya Dituding Settingan Ribut dengan Denise Chariesta, Begini Tanggapan Uya Kuya. ©2021 Merdeka.com/YouTube Melaney Ricardo

Merdeka.com - Baru-baru ini Uya Kuya dan Denise Chariesta tengah menjadi sorotan. Keduanya diketahui tengah berseteru. Hal ini berawal dari endorse bunga milik Denise kepada anak Uya Kuya, yaitu Nino Kuya.

Denise mengatakan Nino Kuya tak hanya menerima endorse bunga miliknya. Hal ini membuat Denise meradang, perseteruan yang berawal dengan Nino Kuya kini melebar ke Uya Kuya dan Astrid.

Uya Kuya pun sampai mendatangi rumah Denise dan memberikan karangan bunga. Perseteruan keduanya kini tengah menjadi perhatian publik.

Tak sedikit warganet yang beranggapan perseteruan Denise dan Uya Kuya hanya settingan belaka. Ayah satu anak ini pun buka suara di saluran YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Senin (7/6) kemarin. Berikut ulasannya.

2 dari 5 halaman

Dijadikan Konten

Uya Kuya mengungkapkan awalnya tak berniat menjadikan konten perseteruan dengan Denise. Namun ia mengaku memilih menjadikan konten gara-gara perlakuan Denise. Hal ini lantaran ia tak mau hanya Denise yang mendapatkan untung

"Anak-anak gue kasih tahu gak mungkin hidup tenang-tenang, terus gue ngomong anak-anak biar jadi konten aja. Gue setting biar jadi konten dari dia. Enak aja dia untung gue gak untung," ucap Uya Kuya.

"Gue kira awal-awal bercanda, terus gue ngamuk pas di Cinta. daripada kayak begitu dia manfaatin lu kita manfaatin balik," tambah Astrid.

dituding settingan ribut dengan denise chariesta begini tanggapan uya kuya
©2021 Merdeka.com/YouTube Melaney Ricardo
3 dari 5 halaman

Ada Batasan Bikin Konten

Uya Kuya memang dikenal sebagai artis yang kerap bikin konten. Melalui saluran YouTube maupun acara televisi Uya Kuya memang kerap membuat konten yang bikin heboh. Namun, Uya Kuya memiliki batasan untuk membuat konten.

"Yaudah gak papa hidup dari konten," ucap Uya Kuya.

"Eee gini, dari dulu gue bikin konten pernah lihat konten di gue pukul-pukulan. Jadi intinya gue punya batas punya etika. Contohnya gue bisa jahat ngasih tahu nomornya. Gue tetep punya batasan sih, gue tetep hargain dia," ungkap Uya Kuya.

dituding settingan ribut dengan denise chariesta begini tanggapan uya kuya
©2021 Merdeka.com/YouTube Melaney Ricardo
4 dari 5 halaman

Bantah Settingan

Uya Kuya juga membantah perseteruannya dengan Denise merupakan settingan. Ia memiliki alasan tersendiri kenapa mengunggah konten tersebut. Uya juga mengatakan jika settingan ia memilih artis yang lebih terkenal.

"Iya bener ini bukan settingan, Beneran, terus kita bikin ngerjain dia terus kita bikin konten," ungkap Uya Kuya.

"Kalau gue bikin settingan, kalau gue harus menyetting sesuatu yang menghasilkan uang, yang lebih terkenal, selevel sama gue, kenapa sama dia," imbuhnya.

"Satu lagi kalau settingan, pernah gak liat gue ribut-ribut sama orang, even Deddy Corbuzier nyindir gue bertahun-tahun nyindir gue gak tak tanggepin, kalau gue manfaatin gak tak jadiin konten. Pada saat itu gak kepikiran, pas gue kontenin pertama kali ke rumah Deddy pertama kali gue bikin YouTube," terang Uya Kuya.

dituding settingan ribut dengan denise chariesta begini tanggapan uya kuya
©2021 Merdeka.com/YouTube Melaney Ricardo
5 dari 5 halaman

Jadi Pembelajaran

Awalnya Uya tak mau mengangkat permasalahannya dengan Denise di acara televisi. Ia akhirnya memilih untuk menjadikan konten karena menurut Uya bisa untuk pembelajaran. Uya dan Astrid menambahkan konten ia mengunjungi rumah Denise sebagai pembelajaran.

"Intinya kalau gue dibilang raja settingan itu bukan celaan tapi pujian," kata Uya.

"Pas ketika itu mereka berbalas-balasan, gue pengin ketemu dia, Itu suatu pembelajaran lu dateng lu ngobrol kalau lu salah minta maaf," ucap Astrid.

"Gue dibujuk berkali-kali di TV buat ngomongin ini tapi gue tolak, akhirnya gue jadiin konten aja buat pembelajaran," imbuh Uya.

dituding settingan ribut dengan denise chariesta begini tanggapan uya kuya
©2021 Merdeka.com/YouTube Melaney Ricardo
[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini